Mery's Reviews > A Wizard of Earthsea

A Wizard of Earthsea by Ursula K. Le Guin
Rate this book
Clear rating

by
1961006
's review
Oct 23, 10

really liked it
bookshelves: pinjam
Read from September 14 to October 16, 2010

Kesombongan adalah aku yang membubung terlalu tinggi. tapi aku suka menyombongkan diri *smirk*

Si Ged ini bener-bener deh, sombong banget. Iri hati. Dan temperamental. ;D
Awal-awal bacanya bikin gregetan, tapi ke sana-sananya jadi hilang gregetnya karena seru setelah Ged manggil arwah...

Jujur aja, ini buku salah satu yang kutaksir pas lihat judulnya. Tapi pas lihat cover berembel-embel Harry Potter dan Eragon, langsung ilfil...

Ishhhh, aku gak pernah suka sama buku yang pake embel-embel buku lain yang sukses... males aja jadinya. :P
Karena bagiku, suatu buku tanpa embel-embel begitu pun, kalo emang bagus dan sinopsisnya menarik, bakal tetap menggugah minat buat dibeli kok. Yah ini sih pendapat pribadi aja... :P

Trus aku agak gak sreg ama terjemahannya. Sampe 3x baca dulu baru ngerti apa maksudnya. -.-

Yah.... begitulahhh... -.-

btw di sinopsis ada typo lohhh... gak penting
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read A Wizard of Earthsea.
Sign In »

Reading Progress

10/16/2010 page 335
100.0%

Comments (showing 1-8 of 8) (8 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by Ayu (new) - rated it 4 stars

Ayu Yudha momo punya buku ini?


Mery punya kak muthe :D :D :D


message 3: by e.c.h.a (new) - added it

e.c.h.a barengan yuk....

Eh sudah mulai baca ya..yo wis duluan aja hehehe


message 4: by Septika (new) - added it

Septika bagus ga??


message 5: by e.c.h.a (new) - added it

e.c.h.a Gue belum baca Ka, jadi belum tahu juga hehehehe


Mery baguuusss... :D
cuma tokoh utamanya gak lovable hehe...


message 7: by e.c.h.a (new) - added it

e.c.h.a Sudah kelar ya? Belum sempat baca hihihi


Mia Prasetya Haha, berarti kita sama Mo, sampai sepertiga buku tokoh Ged ini murung, muram durja dan galak iiihhh. Untung terakhir-terakhir2nya rada kalem dan dewasa :p


back to top