Mia Prasetya's Reviews > The Secret Garden

The Secret Garden by Frances Hodgson Burnett
Rate this book
Clear rating

by
2664067
's review
Feb 12, 2010

really liked it
bookshelves: kids-just-wanna-have-some-fun, not-mine
Recommended to Mia Prasetya by: Hilda
Read from February 14 to 16, 2010

Pinjaman dari Hilda lagiiii :)

Persahabatan.
Percaya dengan mimpi-mimpi indah.
Teman sejati.
Kasih sayang.
Burung robin.
Taman rahasia.

6 hal di atas tersaji dengan indah dalam novel ini. Kasih sayang dan teman sejati sanggup merubah gadis manja plus menjengkelkan menjadi seorang gadis yang penuh dengan mimpi. Malah mengubah hidup seluruh orang di sekitar taman rahasia.

Huft... Taman rahasia mungkin bisa didapat, teman sejati itu yang sulit dicari.
4 likes · flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Secret Garden.
Sign In »

Reading Progress

02/16/2010 page 257
77.64%

Comments (showing 1-15 of 15) (15 new)

dateDown arrow    newest »

Hilda Mia... kaget enggak lihat cover bukuku yang beda dari yang lain?


Mia Prasetya Iya! Kaget! Haha, ntar lagi diriku baca, besok ato 2 hari lagi deh, tunggu reviewku ya Hilda, dirimu dah baca Lovely Bonesnya?


Hilda Baru halaman2 awal, lagi baca Edward Tulane darimu dulu. Bingung nih, kebanyakan buku @_@


Mia Prasetya baru baca hari ini, udah enak aja ya Hilda, penasaran dengan kebun dan suara tangisan :p kalo dah kelar kukabari deh, sama ini juga banyak pr hihi..


lita menurutku bagus, bub. iya, aku pernah nonton filmnya, kalo ga salah dulu pernah diputer di tv


Mia Prasetya Ada ya pilemnya? Saya tau lagu secret garden doang hihi.. Bagus bub, cepet juga bacanya kemarin dah dapet setengah buku, habis ceritanya bikin penasaran..


message 7: by ijul (yuliyono) (last edited Feb 15, 2010 04:34PM) (new)

ijul (yuliyono) yang saia tau justru pilemnya (meski gak ditonton)...kalo gak salah masuk nominasi Oscar, bukan??? *saia-sok-teau-bangedd*


message 8: by Mery (new) - added it

Mery aku belumm baca ;D
Padahal punya yang versi Classic Sterling :P


message 9: by Indah (new) - added it

Indah udah punya bukunya dari tahun lalu, tapi belum kebaca juga sampai sekarang :D *tepok jidat*


e.c.h.a Secret Garden bagus...layak jadi koleksi yang nggak akan ada matinya. Gw ampe beli setelah baca dari hasil pinjaman Mbak Lits :)

Worth it habis!!!!


Harun Harahap Baca ah besok..


Mia Prasetya Momo, Indah, Pangeran, Bubub : mari bacaaa, ditunggu ya reviewnya, selamat merasakan keindahan taman rahasia.


Hilda Bagus Mia reviewnya... nyari filmnya tapi enggak ketemu :(


Angelic Zaizai udah nyoba di torrent ?
biasaya di torrent apa pun ada.. :D :D


Mia Prasetya Hilda : hehe, thx saaay.. Belum cari pilemnya, tapi bener kata Zai, kalo di torrent ada deh kayaknya :D


back to top