DuniaFriskaIndah's Reviews > Marriagable: Gue Mau Nikah Asal...

Marriagable by Riri Sardjono
Rate this book
Clear rating

by
2747453
's review
Jan 27, 10

bookshelves: happy-ending, jempol-abis, meng-inspirasi, minjam, recommended
Recommended to DuniaFriskaIndah by: Mia Queen
Read in January, 2010

*ketawa dulu sebelum buat repiewnya ah*

Ok. Buku ini benar-benar datang di saat yang tepat matsudnya buku ini benar2 tepat guna dan tepat waktu. Sangat terhibur dengan alur ceritanya dan bahasa yang digunakan. Semuanya menyenangkan dan tidak ribet. Oya ada, tapi sedikit saja. Yaitu buku ini didominasi dengan percakapan antara 5 sahabat. Tapi semuanya jadi 1 paket kok. Lengkap.

Bahasan dalam buku ini hanya ada pernikahan, cinta, dan laki-laki. Tapi cukup manis karena akhirnya aku juga jatuh cinta dengan Vadin. Kalo ini dibuat film, aku mau Vadinnya adalah Darius Sinatria. ganteng, cakep, manis, bla..bla. Komplit :D

Membaca buku ini seperti minum air di kala haus. Karena apa? Karena buku ini sepertinya menguatkan dan mencerahkan kita akan sesuatu hal yang paling penting nantinya. Tapi jangan menelan habis semua yang ditulis buku ini karena nanti kita bisa sesat. :D

Bingung khan. Ada baiknya buku ini dibaca sendiri dan ambil pengalaman sendiri darinya.
1 like · likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Marriagable.
sign in »

Comments (showing 1-12 of 12) (12 new)

dateDown_arrow    newest »

Roos Haiyah...ada apa dengan Friska?


DuniaFriskaIndah haiyah juga.... Friska baik2 saja...
*Pake gaya Ratu zaman pingkan mambo*


message 3: by Δx Δp ≥ ½ ħ (last edited Jan 28, 2010 03:11AM) (new)

 Δx Δp ≥ ½ ħ *jitak poltax pake wajan*


DuniaFriskaIndah apaan yang dijadiin kado?
dorodong ni...


message 5: by Mia Queen (new)

Mia Queen weits sebelumnya cuma lirik acuh tak acuh ma buku ini, gara2 baca bintang banyak jadi penasaran deh :p


DuniaFriskaIndah makanya aku recommended DQ... Coba dan rasakan sendiri. Lumayan kok


Roos @DQ Mia: buku ini menghibur kok...adegannya dah kayak difilm-film, Dijodohkan yang menyenangkan kalo menurutku.

@Y!p & Friska: setuju gak? Eh si Y!py!p mah belum baca yah?

@Bubub: dah baca belum?


DuniaFriskaIndah *sodorin buku ke Qui dan Bubub*


Speakercoret bener kok... ni buku menghibur banget.. kocak :D


 Δx Δp ≥ ½ ħ belom baca. mang bukunya bagus yah? :P

*pura2 lugu meski liat bintang 5*


message 11: by DuniaFriskaIndah (last edited Jan 29, 2010 09:26PM) (new) - rated it 5 stars

DuniaFriskaIndah @ speakercoret : *toss yuk..*

@ Qui : Pengen liat repiew lo u/ buku ini kalo dah baca...


 Δx Δp ≥ ½ ħ *jitak Poltax pake panci*

kalo dikirim bukuna gak akan nolak kok Fris :D


back to top