Asrina Maharani's Reviews > Dune

Dune by Frank Herbert
Rate this book
Clear rating

by
1976636
's review
Jan 15, 10

bookshelves: classic, english, ebook, fantasy

I can't help falling in love with Paul.
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Dune.
sign in »

Comments (showing 1-6 of 6) (6 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by Mery (new) - added it

Mery Bub, bagi ebooknya atuh... ;D


Asrina Maharani makanya aku ga lanjut baca sekuelnya, bub.......
stelah skimming memutuskan lebih baik aku berhenti di buku 1 saja
xixixixixi.........


message 3: by Angelic Zaizai (new)

Angelic Zaizai Dune series ada berapa sih, Bub ??


message 4: by Angelic Zaizai (new)

Angelic Zaizai oh jadi baca buku pertama aja.. emang lo udah baca sampe buku berapa, Bub *aiyooo ganti nama jadi casper pula kau*

ribet ga sih bahasa inggrisnya.. *males mikir haha*

mer, mau baca bareng ??


Asrina Maharani ga ribet kok bahasanya.
kalo sulit masak zai2 n meryer yang udah jago translet kagok seh?


message 6: by Mery (new) - added it

Mery @zai ayo baca bareng, tapi weekend aja yah ;D ;D
sekarang masih berkutik di The Hollow ;D


back to top