Mia Queen's Reviews > Coraline

Coraline by P. Craig Russell
Rate this book
Clear rating

by
2664067
's review
Jan 10, 10

bookshelves: kids-just-wanna-have-some-fun, graphic-novel
Read on January 11, 2010

“Kau betul tidak paham, ya? Aku tidak mau semuanya terkabul. Tak ada yang mau begitu. Apa asyiknya kalau aku punya semua yang kuinginkan? Semudah itu, dan itu semua tidak berarti apa-apa. Sesudah itu apa ya?”

Kalimat yang paling memorable dari novel grafis yang saya baca siang ini. Fiuh, stress juga 2 kali dalam minggu ini baca novel grafis, keduanya memiliki sisi gelap dan lucunya kedua memiliki nilai yang kuat.

Saya nonton filmnya dulu sih, baru baca novelnya, dan keduanya memuaskan. Bikin merinding deh bacanya. Coraline, khas anak-anak yang kesepian, orang tuanya sibuk bekerja dan akhirnya dia menemukan 'dunia lain' yang ternyata penuh dengan misteri.

Udah ah yang serem-serem, pengen baca yang menceriakan mata dan hati :)
1 like · likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Coraline.
sign in »

Comments (showing 1-3 of 3) (3 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by Karin (new)

Karin sentosa mending baca novel, graphicnovel, atau ntn filmnya dulu ya?


message 2: by Mery (new)

Mery Karin wrote: "mending baca novel, graphicnovel, atau ntn filmnya dulu ya?"

baca dulu juga gak akan mempengaruhi serunya nonton koq. begitu juga sebaliknya ^^

kalo ku bilang dua-duanya punya kelebihan masing2 ^^

Kelebihan bukunya....yah tau sendiri bagaimana hebatnya Mr. Gaiman membuat cerita yang lain daripada biasanya ;D

Kalo filmnya, artnya bagu, Dakota Fanning keren dubbingnya...^^




Mia Queen Setujuh buat Mery :) Keduanya bagus Karin, punya lebih kurangnya masing-masing dan tetap di alur 'kekelaman' yang sama sama menegangkan.


back to top