Amelia Fransiska's Reviews > A Loving Scoundrel

A Loving Scoundrel by Johanna Lindsey
Rate this book
Clear rating

by
3029037
Trnyata ni nvl jauh lebi bagus dr yg gw kira...

Suka bgt ma karakter hero n heroin nya -Jeremy & Danny.
Sama2 kuat..
Jeremy lovable bgt, suka ngegodain Danny.
Danny tomboy sangat, rambut di potong ky cowo, bicara ky cowo..
Plus dia thief, hahaha
Tp gara2 Jeremy dia di usir dr 'rumah'
jd dia 'ngancam' Jeremy buat kasi dia pekerjaan,...
Danny akhirnya bekerja di town house Jeremy sbagai maid!!
Whoaaa, steamy bgt d scenes mrka bdua.

Semua yg gw mau dr HR ada di sini.
Cemburu2an, kabur2an (kejar daku kau ku tendang)
Plus hot bgt utk ukuran ehem2nya JL, imo...
Trus alesan gw kasi 5 bintang-selain gw ngakak mulu pas bc-yaitu bab2 trakhir ni nvl sukses bikin gw terharu. YAY!


Langsung masuk list HR favorit gw ni,
James-Jeremy bapak ama anak sama2 dahsyattt [hmpfh]
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read A Loving Scoundrel.
sign in »

Quotes Amelia Liked

Johanna Lindsey
“What is a friend if not someone you feel close to, someone you like being with, someone you can confide in and share pleasure with.

-Jeremy Malory-”
Johanna Lindsey, A Loving Scoundrel


Reading Progress

01/05/2010 "Jeremy Malory, here i come [hmpfh]" 2 comments
01/05/2010 page 209
45.04% "Seru, rame..!
Jeremy perpaduan sifat nya James n Anthony..... ;D
Danny tomboy bgt... YAY!!"

Comments (showing 1-16 of 16) (16 new)

dateDown_arrow    newest »

Pingle McCloud seren, gw jd ngiler pengin baca ini...^^...
tp ga berani baca review diatas takut spoi...
musti ditahan dulu nih, mo baca uncle tony dl..


Amelia Fransiska Ayo Ping, bc uncle Tony trus kebut ampe 7 ini... hehehe
btw,
gak sepoi koq ping...^^
Di fi kalo gak salah gw spoi sangat ::hmpfh::


Pingle McCloud oo ga spoi toh..
ok gw baca ripiuwnya..


Pingle McCloud eh ga jd deng bacanya tar aja ...hehe...


Amelia Fransiska Jiahh ni anak..
Haghaghag :)


message 6: by nurmawati (new) - added it

nurmawati lupa....jeremy anaknya siapa ya ? edward bukan ?
saking banyaknya klan mallory hehehe...
amel...endingnya yang bikin mengharukan tuh gimana ? ayo cerutain...dastan ngeluarinnya mungkin bertaon2 lagi hehehe...


Amelia Fransiska dia anaknya james chik ^^

**SPOILER**
si Danny kabur chik....
soalnya salah satu impian nya punya suami n anak2 yg banyak, trus si jeremy kan bujukin dia mulu buat jd mistress dia...
gw demen bgt klo ad adegan kabur2an,, hohohoho


Pingle McCloud waaa ada spoi2...ga mo baca *ngetik ini sambil nunduk biar ga keliatan spoi nya seren*


Amelia Fransiska ping kocak jg diri mu hahahaha

trmasuk mini sepoi jg seh,
soalnya gw rada terharu di scenes ntu :'(


message 10: by nurmawati (new) - added it

nurmawati Gw suka spoi hahahaha...
Lagi dong...jadi jeremy maksa gitu ya buat jadiin dany mistress sampe dia kabur ?
Trus jeremy usia nya disini berapa ya ?


Amelia Fransiska Gw jg chik, demen sepoian.. Hehe

sebenarnya dia gak maksa2 amat, Jeremy ngebujuk githu mpe Danny melting.
Tp Danny kuat, skali gak mau jd mistress tetep gak mau..
Jd dia milih keluar dr rumah Jeremy :'(
yg bikin gw nyesek jg crita masa lalu Danny, hiks

Jeremy 25-26 Chik, sama ky umur derek pas married.


message 12: by nurmawati (new) - added it

nurmawati Masa lalu danny yang mana ? Dia masih vi kan ya ?


Amelia Fransiska Danny msh vi chik.
Dia sejak umur 5taon ilang ingatan, mw di bunuh org tp brhasil lolos..
Trus ada yg tolong dia, tp dia msti nyamar jd cwo n dia jd copet slama 15 taon.
Pilihan nya cm itu ato jd whore...

Lucu d si Danny yg brani ama apapun tp takut ma James, bokap jeremy.Hahaha
Si Jeremy jg lovable sangatttt,.


message 14: by nurmawati (new) - added it

nurmawati Pingiiiiin....
Duh mallory gak ada yang jelek ya...
Mau baca apa daya tak bisa hehe...


Amelia Fransiska Pengen nya tiap bulan dastan terbitin 1judul malory y chik XD
hehehe.
spy gak mpe staon dah lengkap...


message 16: by nurmawati (new) - added it

nurmawati Pengennya sih...tapi gak mungkiiiiin hehehe....2 bulan sekali aja belom tentu hehe...


back to top