miaaa's Reviews > Islam, Kemodernan, dan Keindonesiaan

Islam, Kemodernan, dan Keindonesiaan by Nurcholish Madjid
Rate this book
Clear rating
Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Islam, Kemodernan, dan Keindonesiaan.
sign in »

Comments (showing 1-20 of 20) (20 new)

dateDown_arrow    newest »

 Δx Δp ≥ ½ ħ di diskonan Gramed ada buku inih, tapi karena harganya digit 5--sementara yg nitip beli banyak--jd gak bisa dibeliin :D

coba tanya Kang Hipo *kabur sebelum dicekek motomoto*


message 2: by miaaa (new) - added it

miaaa yaaaaaaaaaaaaaaaaaah qui kok gitu sih *nyiapin shuriken sepeti* balik lagi gih, kali ini beliin ntar tagihan kirim ke moto2 hehe


 Δx Δp ≥ ½ ħ hahay

soalnya banyak yg pesen buku ke saia neh. stress juga :D

soalnya pasti anggarannya rebutan buat saia buat beli buku laen. heuheu

maklum, meski dah seunung yg lom dibaca, tetep ajah ngiler kalo liat buku :D

eh, sore ni mu ke sana lg, gmn?


message 4: by miaaa (new) - added it

miaaa beliin dulu deh qui, ntar kabarin harganya berapa plus ntar ongkir ato titip si moto2 ajah biar dia sekalian ngirim buku2 titipanku di dia :D


 Δx Δp ≥ ½ ħ kalo ada sisa duid, saia talangin dulu deh, dan sekalian titip ke Squid, kan dia mu k Bandung

*bayangin Squidwards ngos-ngosan bawa buku pesenan org2*

eh, mu dititip ke squidwards ato ke Moto2 ato kirim paket?

*kalo k Squidwards keknya bisa lebih cepet dinikmati :P*


message 6: by miaaa (new) - added it

miaaa nah itu dia qui, kalo nitip indri pasti langsung nyampe dan kasian juga udah dititipin banyak orang hehe mana blum tentu bisa langsung dibaca ato godaan terlalu besar padahal urutan to-read masih banyak hehehe titipin si moto2 aja deh toh dia juga ikutan ngumpul kan :D


message 7: by indri (new)

indri lo ngebayangin apaa??? ngos2 an??
bo' dtg kopdar bw tas ekstra nih.. gpp? eh, sy br smp jkt tahun dpn loh..


 Δx Δp ≥ ½ ħ yg jelas, sore ni mu dicek dulu bukunya, apa masih ada ato gak :D


message 9: by miaaa (new) - added it

miaaa hahaha setahun gitu yah ndri, ndak usah dibawain ndri biar si moto2 yg repot *evilish grin*

qui, kalo ndak ada ntar kapan jalan lagi dan ngeliat kali itu langsung dibeli yah *ngancem pake shuroiken*


 Δx Δp ≥ ½ ħ wew... Squidwards langsung nongol... perasaan saia gak ngerapal mantra pemanggilan deh? =.=a

@Kiper, keknya sering banget liat buku inih.... hehe... gak janji yah, kalo kebetulan inget (dan ada duid) hihi

*kabor sebelum ditendang*


message 11: by indri (new)

indri nggak papa sih keep, dibawain tapi ya itulah, saya br k jktnya tgl 2.
*halah qui, wong kebaca koq*


message 12: by miaaa (new) - added it

miaaa hehehe baiklah, diliat entar si qui dpt gak bukunya. kalo dpt thanks banget dibawain gak harus langsung dikasi ke gw kok seketemunya kita aja :D


 Δx Δp ≥ ½ ħ kalo Goodreads ga bisa kek fesbuk yah? komennya gak diprivat, jd yg liat cuma org2 tertentu

*niat ngobrol mojok* xixixixi


 Δx Δp ≥ ½ ħ lapor, dah dapet bukunya :D

jd, ke Hipo ataw Squidwards?


message 15: by miaaa (new) - added it

miaaa quiiiiiiiiiiiiii *hugs*
ntar pas kalian pada ketemuan diundi aja siapa yg akan bawain itu buku hahaha yg mana pun ndak masalah seh :D


 Δx Δp ≥ ½ ħ kalo gituh, mu pake sistem lelang ah XD

sapah tau tawaran tertinggi harganya jd lipat 2, xixixixi


message 17: by miaaa (new) - added it

miaaa *melotot tajam ke qui*
awas kalo sampe dilelang yah, ntar pas ke bdg gak dibawain payung cantik :p

btw berapa harganya qui, pm nomor rekening biar tinggal transfer


 Δx Δp ≥ ½ ħ hehe... kalo gituh titip ke Squid ajah, soalnya dia mu bayarin buat titipan yg laen *sapa tau dia mu traktir XD*

jd gak nanggung *lagian, sayang gak dapet payung cantik, eh, ada motif renda dan bordirnya kan? terus pake tempelena hello kitty ataw tweety kan? :D*


message 19: by indri (new)

indri emang yang laen tuh titip apa ajh ya?? qui trima kartu kridit kan?? pisa ato masterkat?


 Δx Δp ≥ ½ ħ mau dikasih kartunya buat saia terus ntar saia pke sesuka mungkin gituh? XD

ituh, yg Echa, Adhe, Ayu ma Squid juga kan? kalo Bubub dan 4 anak yg laen, ntar aajah saia ururs XD


back to top