Desi Anita's Reviews > Girls In Pants: The Third Summer of the Sisterhood

Girls In Pants by Ann Brashares
Rate this book
Clear rating

by
126823
's review
Dec 05, 2009

it was amazing
bookshelves: teenlit, terjemahan, indonesian
Read in December, 2009

Kalo menurut Desi nih..
buku yg ke 3 ini lebih bagus dr yg ke-2..
( waktu buku yg ke-2 bilangnya juga lebih bagus dr yg pertama :D )

Makin suka sama karakter2nya..
Salute u/ Ann Brashares yg sedemikian imajinatifnya sehingga bisa kebayang banget ke-4 sahabat nih kek apa orangnya..

Buku ini juga masih didapat dgn harga 10 rebu..
tinggal nyari yg ke-4 nih mudah2an dpt yg harga 10 ribu juga.. ^__^
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Girls In Pants.
Sign In »

Comments (showing 1-1 of 1) (1 new)

dateDown arrow    newest »

Rahmadiyanti buku ke-4 blm diterjemahkan, des. sudah terbit sih dari 2006/2007 di amrik sonoh, tapi gak tau tuh blm diterbitkan jg ma gramed. mungkin krn penjualan buku ke-1-3-nya kurang bagus, sampe dijual murah, pdhl bukunya bagus2 :(. so, utk nunggu 10 rebong kyknya msh luama deh, secara diterbitin aja belon...


back to top