e.c.h.a's Reviews > 9 dari Nadira

9 dari Nadira by Leila S. Chudori
Rate this book
Clear rating

by
1960904
's review
Dec 04, 09

bookshelves: cerpen, fiksi, indonesian, milik-sendiri
Read in December, 2009

Menarik nafas panjang. Buku ini terlalu kelabu seakan tidak mengenal ada warna-warna ceria dalam hidup. Warna hitam dan kelabu memang suram tapi setidaknya bisa kau goreskan warna cerah diatasnya, walau hanya segores. Atau nadira, kau bisa pilih bingkai berwarna ceria untuk membingkai kelabu mu. Tuhan tidak akan menciptakan dunia ini berwarna hitam kalau ternyata warna-warni itu jauh lebih indah.
4 likes · likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read 9 dari Nadira.
sign in »

Reading Progress

12/04/2009 page 270
100.0% "Hmmmm...hidup itu berat & rumit?"

Comments (showing 1-10 of 10) (10 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by [deleted user] (new)

dari kecil gw baca cerpennya Leila di Gadis dan Hai ya begitu itu: suram dan marah. belum berubah juga rupanya.


e.c.h.a Bener mas, suram banget ceritanya. Gw ampe takut terbawa ke"suram"annya. Keknya klo lg depresi jgn bc buku ini, takut tambah depresi.


Wirotomo Nofamilyname Lha ini lagi baca Malam Terakhirnya Leila S Chudori, juga bikin depresi hehehe. bagus sih tapi bikin dpresi.
Kalau di komik kaya' si Grant Morrison, bagus banget ceritanya, tapi setelah selesai mbaca bisa jadi mimpi buruk atau depresi hehehe....


e.c.h.a Kemaren liat bukunya mas tp kepikiran bakal dpt crt depresi eh tnyt bener. Curcol dong td gk sengaja ketemu mb leila di penjurian cerpen KSK Bank Indonesia. Nyesel gk bw bukunya, sempet foto he9 tp gk sempet ngobrol byk pdhal mau nanya2 hiks.


message 5: by Jimmy (last edited Dec 14, 2009 02:04AM) (new) - rated it 5 stars

Jimmy *Hadir untuk menggoreskan warna biru*


e.c.h.a Ada yang ingin menambahkan warna untuk menjadi Pelangi dalam dunianya Nadira?


miaaa warna merah dunk
*bawa banner liverpool segede gaban*


e.c.h.a hati-hati diseruduk Banteng ;p


Karin sentosa hemm jd tertarik untuk baca.. :D
kadang saya lebih suka yang suram2.

ntar, saya cari dulu di perpus skul siapa tahu ada. ;p


e.c.h.a Suram banget dah...jadi ikut suram baca buku ini :( Mudah-mudahan ada ya di perpus, kalau gk kasih tau gw aja, ntar pinjem gw punya aja. Ok


back to top