Sylvia's Reviews > Diary of a Wimpy Kid

Diary of a Wimpy Kid by Jeff Kinney
Rate this book
Clear rating

by
92370
's review
Nov 17, 09

bookshelves: fiction
Read in November, 2009

Keknya emang baca buku genre ini harus lagi pas mood nya. Kebetulan pas gw baca pas lagi kurang masuk ke bacaan lucu-lucu, jadinya ya garing aja gitu.

Kalo idenya sih OK, dengan font yang lucu dan bentuknya jurnal pake gambar gitu sebenarnya bagus banget. Apalagi ceritanya juga yang simple tapi (seharusnya) asik buat dinikmati.

Mungkin waktunya aja yang gak pas. I'll try the sequel later, deh.
Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Diary of a Wimpy Kid.
Sign In »

Reading Progress

11/08/2009 page 21
9.68% "giling.. kocak jg ternyata :)"

Comments (showing 1-1 of 1) (1 new)

dateDown arrow    newest »

Rahmadiyanti Atau mungkin elo (eh gue juga seh :D) terlalu tua yak buat nikmati ini? :D


back to top