Roos 's Reviews > 100 Kata: Kumpulan Cerita 100 Kata

100 Kata by Andi F. Yahya
Rate this book
Clear rating

by
138700
's review
Nov 04, 2009

liked it
bookshelves: 2009, kumpulancerpen, furious
Recommended to Roos by: Ronny Agustinus
Read in November, 2009 , read count: 1

REVIEW 100 Kata

Seperti membaca Flash Fiction yang tidak membiarkan kita untuk berpikir lama saat membacanya karena tiba-tiba sudah selesai dan sudah harus berpindah ke halaman selanjutnya. Seperti mengerjakan soal ujian dalam waktu yang ditentukan dengan 100 pertanyaan yang harus kita jawab cepat. Tapi kita juga dihadapkan pada kenyataan bahwa beberapa jawaban kita ternyata ada yang salah.

Membaca 100 Kata membuat kita tidak sempat berpikir lama, hanya bisa menebak bagaimana akhirnya saat membaca setengah bahkan tiga perempat halaman, tapi diakhir halaman kita dihadapkan kejutan yang tidak kita sangka. Buku UNIK dari penulis- penulis kreatif yang merangkai 100 kata mengejutkan.
6 likes · flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read 100 Kata.
Sign In »

Comments (showing 1-14 of 14) (14 new)

dateDown arrow    newest »

e.c.h.a Ho,oh bener banget tuh..feel-nya jadi ikutan ngepot hehehehe Mana awalnya gw pakai ngitung jumlah kata dulu lagi Hahahahaha *ampun DJ dah*


Roos Wadaw...ngomongin Feel euy...dalem nih keknya...huehuehueheu.


e.c.h.a Sedalam lautan seluas samudera deh pokoknya hahahahaha


Roos Cieeeeeeeeeeeee....sepertinya aku tahu...*seperti raut muka Echa waktu di Lapan*....hueheuheuehue.


e.c.h.a Jyaaaahhhhhhhhhh.....*bekep mbak roos*

Perasaan cerita di buku ini nggak ada yang buat gw bernostalgila dech ;p


indri juwono ada apa c d LAPAN?
abs gw sibuk ngliatin harun..
jd ga ngliatin raut muka echa..


Roos *susah payah buka bekepan*
Serius Cha...gak ada yah? Ya dah kalo gitu.

*melenggang kangkung*


e.c.h.a Mau dong tumis kangkungnya :D


Harun Harahap kak roos, harun pinjem bukunya donk sebelum launching bukunya!!boleh tak????


Roos Boleh...kapan ketemunya yah Run?


Harun Harahap oh iya yah, kapan ketemuannya??hahahahaha..eh jumat sabtu kan libur!!k'roos pergi2 nggak??


Roos Nah entu...minggu ini aku tidak bisa diganggu gugat. Karena lagi kangen-kangenan ma Eyang...huhuhuhu.


e.c.h.a Sudah lha Run, beli pas hari minggu saja hehehehe


Harun Harahap pan enaknya baca dulu cha, ya sudahlah berarti beli pas launchingnya ajah!!


back to top