Mirella Grace's Reviews > Conspiracy in Death - Konspirasi Dalam Kematian

Conspiracy in Death - Konspirasi Dalam Kematian by J.D. Robb
Rate this book
Clear rating

by
401048
's review
Jan 19, 12

bookshelves: romance, ada-di-temen
Read from January 16 to 20, 2012

Modal cumi ama temen... Thanks to Ayu Wirdha yang udah mau minjemin dan kirim bukunya... Punyaku di Surabaya, blum dikirim kirim ama Netha (titip beli ama doi)...

Weleh weleh, mungkin karna baca buku seri 8 ini berjarak agak jauh dari 7 buku seri sebelumnya, feelnya gak dapet. Nyaris pengen kasih bintang 3, ternyata, berakhir dengan bintang 4.

Sempet nangis di akhir cerita, pas senjata dan lencana Eve dikembalikan. Makin cinta ama Roarke. Keren dan canggih banget tu Irish man yang satu itu... Seneng liat hubungan Eve dan Roarke. Juga hubungan Summerset dan Eve. Yah... ngomongin Summerset... Benernya -nurut aku- dia juga bisa baek terhadap Eve. Kalo selama ini dia kasar, mungkin karena dia gondok abis, masih merasa bahwa seharusnya anaknya doi (siapa sih namanya? Marlena?) yang seharusnya jadi istrinya Roarke... Kasian juga si Summerset ini...

Makin ke depan, Dallas, Feeney, Peabody ma McNab makin jadi tim yang solid abis deh...

Oh iya... sayang yaaa, si Bowers mokat... Padahal, pengen denger pengakuan dari mulut doi, kenapa sebegitunya benci ama Eve...
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Conspiracy in Death - Konspirasi Dalam Kematian.
sign in »

Comments (showing 1-1 of 1) (1 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by Ayu (new) - rated it 4 stars

Ayu Wirdha Mba Grace...untuk Summerset ini luarnya aja yg kyk duri kok tp dalem hatinya dia udah sayang ama Eve hehehe...

Yup, selain pembunuhan (yg umumnya sadis) - serta melihat cara Eve & Roarke jd suami istri itu bagus banget, porsinya pas ... jadi ga bosen antara romance & trillernya.


back to top