Δx Δp ≥ ½ ħ 's Reviews > Mi Familia

Mi Familia by Sylvia L'Namira
Rate this book
Clear rating

by
1618324
diputuskan, sebaiknya buku inih tidak dibikin ripiyunya :P

*ngelirik jabatan sang penulis dan yg ngasih endorsement di kafer belakang yg bikin keder XD*
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Mi Familia.
sign in »

Comments (showing 1-10 of 10) (10 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by Roos (last edited Oct 29, 2009 12:15AM) (new) - rated it 5 stars

Roos Dah gak usah keder Y!p...kita gak gigit kok, cuma nerkam...heheheeh.
Dah bikin aja repiunya sebagai mahasiswa yang masih single membaca buku novel mengenai kehidupan pernikahan. Gih-gih bikin repiunya!

PS: ohya kok aku belum dapet undangan yah?




message 2: by Weni (new)

Weni Roos, undangan apa? kok saya jg blm dpt ?


message 3: by Nenangs (new) - added it

Nenangs Hoo...jadi tho sunatan-nya kuwi?

*ngaciiirr...*


Roos Gak tahu juga yah...denger-denger lagi sibuk bikin undangan.
@Patriks: masak sih sunatan??? *muka datar*


message 5: by Nenangs (new) - added it

Nenangs *ngerem dikit*
konfirmasi terakhir sih begitu, sunatan kedua.
kayanya yang pertama kurang berkesan, kurang berasa...

tancap gas lagih


message 6: by Weni (new)

Weni kirain kawinan. kalo sunatan gak jd dtg ah...


message 7: by Sylvia (new)

Sylvia Nenangs wrote: "*ngerem dikit*
konfirmasi terakhir sih begitu, sunatan kedua.
kayanya yang pertama kurang berkesan, kurang berasa..."


Huahahaha!!! gilingan!!

Qui makasih yaa udah baca, ayo dong dibikin reviewnyaa.. ditunggu yaaaa :D


Roos Wah yang nerkam malah si Patriks tuh Y!p...kita mah open-open wae...hehehehe. Ditunggu yah repiunya...*bantuin Syl ngepom-pom*


 Δx Δp ≥ ½ ħ hehe... gak ah, ntar dikejar-kejar ma Bang+Bu Momod semuanya, soalnya kok yg ngasih endorsemen kek anak GRI semuah gituh :D

bukunya bagus, lucu... tp.... dah ketebak endingnya.... :D

*kabur*


indri revisi :
saya dapet koq undangan pernikahannya. penghulunya aa gym..


back to top