indri's Reviews > Chicken with Plums

Chicken with Plums by Marjane Satrapi
Rate this book
Clear rating

by
1610985
's review
Oct 19, 09

bookshelves: graphic-novel, asia-land
Read in October, 2009

Chicken with Plum

Kematian yang ditunggu dan diharapkan. Lucu banget si Nasser Ali ini, karena alat musiknya patah jadi ia memutuskan untuk mati, karena tidak ada lagi yang membuatnya bangga akan dirinya.
Gw kaget yang waktu skimming ketemu bagian mimpi makan ‘chicken with plum’ itu haaa… masa iya ini sejenis Embrodiers juga?? Makanya jadi buru2 gw baca sampai tuntas.. geleuh euuyy..

Kisah 8 hari menjelang kematian toohh..
Dasar, kayaknya keluarganya si Marjanne ini emang unik-unik, sehingga melahirkan manusia macam Marjanne yang unik juga..

Oohh.. patah hati.. berjuta sakitnyaa…
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Chicken with Plums.
sign in »

Comments (showing 1-12 of 12) (12 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by owl (new)

owl pinjemmm...


indri punya mas Tomo.. kamu dah nggak marahan sama dia kann??


message 3: by Wirotomo (last edited Oct 19, 2009 09:49AM) (new) - rated it 4 stars

Wirotomo Nofamilyname aduh demi dapet buku, marah mah harus dilupain sesaat...hehehe....

iya kan, Zenk???


Pandasurya hmm..emang si Marjane inih senengnya bahas soal2 di sekitar itu ya..
"selangkangan" maksudnyah..:-p
klo di kita mah kaya si Djenar lah ya..

pastinya buku2 beginian mah bukan selera gw kayanya..hahaha..:-D
mungkin emang ada orang yg seneng ngebahas soal beginian ya
tapi mungkin juga banyak orang yg ga mau bahas tapi langsung praktek..hahaha:-D maap..:-p



message 5: by owl (new)

owl pinjemmm


indri ih, Panda, lo bnr2 salah forum deh.. ini kan buku ttg bunuh diri...
lagian yang gw mnt bc riviu eat pray lovenya..
*mendelik*


e.c.h.a Ngakak...lihat Panda sok tau. Kali ini ceritanya beda Pan =))


indri keknya Panda trauma n kaget ama Satrapi abis ngehuntingin embrodiers buat gw..


message 9: by e.c.h.a (last edited Oct 28, 2009 03:08AM) (new) - rated it 3 stars

e.c.h.a Salah tuh bu, seharusnya buku satrapi pertama yang dibaca Panda tuh yang ini dulu, biar nggak kaget hohohoho


indri waduh, jangan2 Revolusi Irannya waktu itu belum Panda baca waktu dikasih ke gw. makanya dapet pencerahan yang salah soal Satrapi ini..

hmm, perlu dibrainwash lagi nih..


Pandasurya wakakakaks...:-D

jangan salahkan orang yang tidak tau..
tapi salahkan karena dia tidak diberi tau..:-D

*pembelaan mode on*


indri lhooo.. udah jelas kan ripiunya tentang orang yang pengen mati..
malah lo ngaco di #4..


back to top