Δx Δp ≥ ½ ħ 's Reviews > He's Just Not That Into You

He's Just Not That Into You by Greg Behrendt
Rate this book
Clear rating
Sign into Goodreads to see if any of your friends have read He's Just Not That Into You.
Sign In »

Comments (showing 1-32 of 32) (32 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by Mery (new) - added it

Mery ini yang ada filmnya itu yah qui? pinjeeeeeeem ;D


 Δx Δp ≥ ½ ħ iyah :D

bukunya telah kelempar kemana... dah dikasih buat hadiah ultah *setelah ppuas dibaca :D*

mendiing nonton pelemnyah ajah :D


message 3: by Mery (new) - added it

Mery masa buku bekas dikasih ke temen? yang bener aja?
awas yah klo aku ultah ngasihnya buku bekas =))


filmnya punya sih, tapi belum nonton.... duh klo nonton mulu suka males baca. bulan kemaren aja gitu. buku numpuk krn nonton film2 yg baru di download hehehehe

*jah malah curhat*


message 4: by indri (new)

indri juwono cieeh...
Qui baca roman2an nih...
*ketawa geli*


 Δx Δp ≥ ½ ħ @Mery, dia kan doyan banget pelemnyah, kebetulan pas men ke toko, ada buku inih, y udah dibeli. sebelum disampulin, saia baca dulu--skimming seh banyakan :D--, ya udah, saia kasihin ke dia, toh bukunya masih bagus bgt. ru dibaca saia ajah :P --ngintip biar gak penasaran-- XD

@Squidwards, hehe.. mang cuma Bung Tomo ajah yg bisa? XD


message 6: by Mery (new) - added it

Mery @Mbak Indri: iyahQui ternyata baca buku roman juga. uhuk


message 7: by Mery (new) - added it

Mery jiah Qui baca skimming toh? =.="

cara baca skimming gimana sih? aku baca buku full aja susah ngertinya apalagi skimming.... pasti makin gak nangkep isi ceritanya... xixixixixi


message 8: by indri (new)

indri juwono cieeh...
Qui baca roman2an nih...
*ketawa geli*


DuniaFriskaIndah Mas Qui, filmnya pake judul yg sama ya...


message 10: by indri (new)

indri juwono jatuh cinta itu tdk haram koq...
sapa nih temennya???
*selidikselidikalagosip*


message 11: by Weni (new)

Weni 'Cara-cara mengetahui keseriusan PRIA dalam menjalin hubungan dengan WANITA' ?

wah salah baca kamu dik. harusnya yg kamu baca itu 'Cara-cara mengetahui keseriusan WANITA dalam menjalin hubungan dengan PRIA PENDERITA ANOREXIA'...


 Δx Δp ≥ ½ ħ @Mery, saia dah baca ma ikut pelatihan speed reading. jd kalo baca bisa kilat. palagai skimming. coba yg metode vertical view :D

@Squid, dosa tauk nyebar gosip! *iket tentakel squid*

@Friska, yap, yg maen Ben Affleck, Jennifer Aniston, Drew Barrymore, Scarlett Johansson, Justin Long, Jennifer Connelly, Ginnifer Goodwin, Kevin Connolly, dan si Bradley Cooper. banyak banget bintang ngetopnya. makanya pas nonton gak kecewa :D

@Weni, maksutnyah?! *mendelik*


message 13: by Weni (new)

Weni tivarepusoinegnimunamuhsunegiuq wrote: "@Weni, maksutnyah?! *mendelik*"

eeehhh... berani2nya mendelik ama senior ! push up 500 kali !




 Δx Δp ≥ ½ ħ wew... da seniro.. kabooorr


message 15: by indri (new)

indri juwono Teh Weni, kumpulin aja seniornya Qui disini...
biar bs nangkep..


 Δx Δp ≥ ½ ħ ih squidwards mau ngeadu domba... Mbak Weni jangan mu percaya tuh. ituh namanya hasutan, kita harus belajar dr sejarah.. bagaimana negri ini menderita dibawah belenggu penjajahan kompeni, karena rakyatnya diadu domba!

kita harus bangkit! lawan! terjang!

apaan seh?! :D
*pidato orator gagal*


message 17: by Ayu (new) - rated it 4 stars

Ayu Yudha *ngikik sendiri ngebayangin qui baca buku beginian*


 Δx Δp ≥ ½ ħ lha, ada Mbak Ayu ikut gabung, mu ikut ngerumpi juga Bu? :D


message 19: by DuniaFriskaIndah (new)

DuniaFriskaIndah *siapin pena dan agenda**
Catat judulnya...
Hunting-hunting


 Δx Δp ≥ ½ ħ lebih baik nonton dulu pelemnya, biar nampol, soalnya ni pelem komedi romantis yg "gak biasa" XD


message 21: by DuniaFriskaIndah (new)

DuniaFriskaIndah Yap..hunting dvd bajakan lagi ah...

Moga Bang Jimmy ga ad ya..nanti bisa dipanggilin SATPOL PP...


 Δx Δp ≥ ½ ħ haha... dia jd tukang satpol toh?


message 23: by Weni (new)

Weni tivarepusoinegnimunamuhsunegiuq wrote: "lebih baik nonton dulu pelemnya, biar nampol, soalnya ni pelem komedi romantis yg "gak biasa" XD"

gak biasa gmn? bagus ato jelek ?
ini teh yg filmnya lg maen di bioskop bukan?
btw time traveler's wife kok blm maen yah?
dah lama gak nonton berdua euy :D




message 24: by DuniaFriskaIndah (new)

DuniaFriskaIndah *berbisik-bisik dengan Mas Qui*

Yah, Mas Qui ga tau bang Jimmy tuh merangkap satpol PP juga. Makanya kalo mau hunting yang namany bajakan jangan dekat2 aj... nanti dimakan..hehehe....


 Δx Δp ≥ ½ ħ pelemnya bagus kok, di ripiyu2 koran malah disebutnya sbg "FILM PALING JUJUR tentang PERASAAN"

bagus kok. wajib nonton :D

yg traveler's wife kan lom dirilis di Indonesia mah. masih nunggu :D


message 26: by Ayu (new) - rated it 4 stars

Ayu Yudha @qui: ah qui, ga pngen ngerumpi. cm ngerasa lucu ajah liat qui baca buku beginian. ga biasanya.. :p

@friska: nonton di bioskop ajah. kan lg tayang di bbrapa tempat.. film nya bagus, scarlett-nya cantiks bgt deh..


message 27: by DuniaFriskaIndah (new)

DuniaFriskaIndah @ Ayu : makasih Say untuk infonya...Saran yang menarik sekali


 Δx Δp ≥ ½ ħ @Ayu, saia kan makhluk omnivora, asal gak cabul, semua dibaca. agama (apapun), filsafat, thriler, detektif, komik, ekononomi, sosial, popular culture, sains, teknik, novel anak, bahkan buku buat anak teka pun saia baca :D
*suka rebutan ma ponakan*

kecuali genre HQ ma tinlit seh... keknya yg dua ituh mah kurang cocok. maksutnya, kalo ada buku yg laen, mending baca yg laen ajah :D

kalo yg ni, saia baca coz pelemnya bagus, penasaran ma bukunya. gituh :D


message 29: by Ayu (new) - rated it 4 stars

Ayu Yudha @friska: sama2.. @qui: jd qui nonton film nya dulu br baca buku? hehe.. lucu. kl saya malah tertarik ntn film nya karna udah baca duluan. tp buku/film ini emang berhasil mengungkap bnyak fakta di balik makhluk menyebalkan berjudul pria sih. hehe.. :p


message 30: by indri (new)

indri juwono Ayu wrote: "@qui: ah qui, ga pngen ngerumpi. cm ngerasa lucu ajah liat qui baca buku beginian. ga biasanya.. :p

@friska: nonton di bioskop ajah. kan lg tayang di bbrapa tempat.. film nya bagus, scarlett-nya..."


Eh, dimana?? dimana??
nobar yuk??? dah lama nih enggak...


message 31: by Ayu (new) - rated it 4 stars

Ayu Yudha di XXI plaza senayan msh maen..


 Δx Δp ≥ ½ ħ @Ayu, kan gak semua buku lebih bagus dr pelemnyah. inih contohnya (dan banyak yg lain-lain) :D

jd baca dulu pelemnya. ituh kenapa, pas ada pemutaran pelem, buku2 lama yg dibikin pelem, suka laris kembali :)


back to top