indri's Reviews > Bordir

Bordir by Marjane Satrapi
Rate this book
Clear rating

by
1610985
's review
Oct 04, 09

bookshelves: graphic-novel, asia-land
Read in October, 2009

thanx to Panda yang nyariin buku ini.. dibaca duluan pula..

*****
obrolan emak2 ini saru bener ya,.. ampuunn, gw jadi merasa semua yang pernah gw obrolin ma temen2 cewek tuh sungguh2 santun, paling jauh masalah kontrasepsi, ga sampe begini2 amat..
apa iya kl gw jadi nenek2 nanti begini?? hwalah.. tobat..
tersenyum geli, waktu adegan 'silet'..

singkat dan padat bacanya dengan penuh hati2 karena bukunya rapuh sekali, serapuh judulnya, sampai ada halaman yang terlepas2..

Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Bordir.
Sign In »

Comments (showing 1-4 of 4) (4 new)

dateDown arrow    newest »

Nenangs Hahahaha...
Ternyata ngga cewe ngga cowo, kalo udah sesama nini2 & aki2, omongannya parah semua ya???


Tukang Kueh Keren oh...halaman lepas-lepas itu aku sebutkan di reviewku...tau-tau pihak gramedia menghubungi dan mengganti dengan buku yang baru :D


indri mana nih pihak gramed yang akan menghubungi...
enny???


 Δx Δp ≥ ½ ħ haha... ampuh bener tuh ripiyunya Butio :D


back to top