e.c.h.a's Reviews > Peringatan Terakhir

Peringatan Terakhir by James Patterson
Rate this book
Clear rating

by
1960904
's review
Nov 25, 09

bookshelves: fiksi-ilmiah, fantasi, milik-sendiri, persahabatan
Read in November, 2009

Gw sdh review buku ini di versi aselinya Kurang memacu adrenalin seperti dalam 3 buku sebelumnya. Setidaknya dlm buku ini James Patterson meng-kritik pemerintah Amerika karena tidak ikut menandatangani pakta Kyoto tentang Global Warming.

3 bintang untuk mbak poppy sang penterjemah yang telah menghidupkan Max dalam kata-kata :)
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Peringatan Terakhir.
sign in »

Reading Progress

11/24/2009 page 127
39.69% "Total jatuh cinta pada pandangan pertama hahaha" 4 comments
11/24/2009 page 320
100.0% "Max, kau harus menyelamatkan dunia lagi." 2 comments
11/24/2009 page 320
100.0% "Max, kau harus menyelamatkan dunia lagi."
11/24/2009 page 320
100.0% "Max, kau harus menyelamatkan dunia lagi."

Comments (showing 1-16 of 16) (16 new)

dateDown_arrow    newest »

Ordinary Dahlia segitu sukanya ma max ya?


e.c.h.a ho'oh.....gw sudah keracunan hahahaha Gosipnya ada buku 6 nya lho


Adhe temanya ttng apa cha? kyknya seru...
jd pengen punya...


e.c.h.a Yang maximum ride 3 seri pertama apa yg ini Dhe?




Ordinary Dahlia enam??? ya oloooooh...


Adhe yg pertama cha, gw blm baca sm sekali..


e.c.h.a Dahlia wrote: "enam??? ya oloooooh..." iya...di buku ke 6, ceritanya khusus Fang :)

Intinya Maximum Ride adalah seorang gadis kloningan, separuh burung. Dia bisa terbang. Buku 1 - 3 nya masih nyambung gitu, nah kalo buku ke 4, ceritanya sudah berdiri sendiri.

Baca reviewnya ya..di sini :

Maximum Ride 1, http://www.goodreads.com/review/show/...

Maximum Ride 2, http://www.goodreads.com/review/show/...

Maximum Ride 3, http://www.goodreads.com/review/show/...


message 8: by miaaa (new)

miaaa ada buku ke-enaaaaaaam? sudah cukup lupakan saja yg menarik hanya buku pertama dan kedua seterusnya mbulet kalo kata orang jawa :|


e.c.h.a bener mbak....sampe buku 3 aja dech klo mo baca..gk usah diterusin. Tapi berhubung gw sudah kecemplung dan jatuh cinta sama iggy, jadinya gw hajar aja hahahahaha


message 10: by Roos (new)

Roos 6???????..........#%^&*&^%$#....*gubrakssss* satu aja belum baca....jangan-jangan kayak sinetron Indo neh...kalo tambah seru ceritain aja yah Cha...hahaha.


e.c.h.a lha gw aja sdh marah-marah gk selese2 nih buku....gara-gara best seller sepertinya. Mbak roos, tunggu filmnya aja....Ntar ini di film-in kok, langsung di rapel lagi 3 seri jadi satu :)


message 12: by Adhe (new) - rated it 3 stars

Adhe dah baca reviewnya cha, tertarik....pengen baca yg seri 1 nya dl....

kl difilm biasanya ga sebagus bukunya bukan....


e.c.h.a Apa lo mo pinjem gw dulu Dhe, buku satunya? Ikut kopdar Bogor khan? ntar gw bawain..khan klo lo gk suka, lo gk rugi :)


message 14: by Adhe (new) - rated it 3 stars

Adhe boleh dech cha, gw pinjem buku satunya...asiiiiikkkkk.


e.c.h.a siap.....lo ikut kopdar yg JKT kmrn gk Dhe? Klo blm berarti gw blm punya nope loe nih..loe PM gw aja ya...ntar loe sms gw mo pinjem apa aja :) Gw suka lupa hahahaha


message 16: by Adhe (new) - rated it 3 stars

Adhe Ok....


back to top