Harun Harahap's Reviews > The Gargoyle

The Gargoyle by Andrew Davidson
Rate this book
Clear rating

by
2109023
's review
Jul 18, 09

bookshelves: to-read

Gw dah punya bukunya..

tapi entahlah gw akan membacanya..dari puluhan buku gw yang lom kebaca..mungkin ni pilihan terakhir..
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Gargoyle.
sign in »

Comments (showing 1-15 of 15) (15 new)

dateDown_arrow    newest »

viki kenapa yang terakhir.....menurutku lumayan bagus kok.


Harun Harahap bukan karena jelek..tapi karena tebel banged..jadi entar2 ajah..nyang penting beli dulu pas diskon..hehehehe..mayan kemaren pas PBJ diskon 40 persen..


message 3: by Mery (new) - added it

Mery tebel nya gak nahan yah run? kalo baca bilang2 yah....bareng!! huehehehehe


viki aku gabung juga ya.....aku belinya di kinokuniya beberapa hari yang lalu.


Harun Harahap hehehehe...oke deh..tar kita baca ni bareng2..tapi jangan sekarang2 yah..hehehe..lom siap..*halah*


indri hmmm... baca juga ah..



message 7: by Idle Hippo (new)

Idle Hippo ini buku banyak sekali yang nge-rekomen ke sayah
tapi gak satupun yang ngasi bukunya ke sayah :D

*ngasaldotcom*


Harun Harahap @erie: pan rekomen mah ga sama dengan minjemin kang!apa sama yah artinya?




viki Run,km nanya ke aku ya?:))


Harun Harahap nanya apaan???


message 11: by Mery (new) - added it

Mery harun sudah mulai baca? apa baru buka bungkusnya doank ;D ;D


Harun Harahap Blom diapa2in tuh..masih terbungkus dengan rapih..
Kira2 klo dbaca pas puasa, ngurangin pahala ga yah..


message 13: by Mery (new) - added it

Mery emang kenapa sampe ngurangin pahala? ;D ;D


message 14: by Idle Hippo (new)

Idle Hippo bagusnya ngerekomen sambil ngasi bukunya, hahaha

harun wrote: "@erie: pan rekomen mah ga sama dengan minjemin kang!apa sama yah artinya?"






Harun Harahap @mery: yah sapa tau ada adegan syuuurrr gituh...pan saya klo baca sambil dibayangin...LHO????!!!!

@erie: sepakaaaaatttt.....


back to top