Fransisca Restiawardani's Reviews > Supernova: Petir

Supernova by Dewi 'Dee' Lestari
Rate this book
Clear rating

by
2410133
Gw lumayan suka Petir, jalan ceritanya kocak, tokoh-tokohnya juga berkarakter. Gw bahkan jadi penasaran pengen ke bandung dan pengen liat kotanya kayak apa sejak baca Petir. I'd never had the chance and enough reason to move my ass to see the city before I read this book...guess I'm the homey kind of girl.

Anyway, gw juga suka karakter tokoh utama di Petir, agak quirky dan jujur, ngga kayak karakter-karakter di Supernova (buku 1) yang terlalu standar a.k.a mainstream.

Cumaaaa...dari trilogi Dee ini, favorit gw emang Akar. Jalan cerita Petir, walaupun enak dibaca, sangat enteng. Bukan maksud gw buat sombong sih, tapi jalan ceritanya ngga menstimulate kepala gw yang sebenernya butuh cerita-cerita yang agak njelimet, yang butuh dipikirin setelah selesai gw baca.

Lagian gw juga agak disapointed sama Petir. Gw udah ngarep bahwa "trilogi" ini bakal diungkap keterkaitannya satu sama lain dalam buku Petir ini. Tapi pas gw baca ceritanya sampe akhir, kita dibiarin nebak-nebak sendiri, dikatungin gak enak gitu, kayak dikasih cerita yang belom selesai...seakan baca harry potter cuma sampe jilid 3...dan bertanya-tanya "terus gimana nih ceritanya???"
Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Supernova.
Sign In »

No comments have been added yet.