Donny Hidayat's Reviews > Jangan Berkedip!

Jangan Berkedip! by Isman H. Suryaman
Rate this book
Clear rating

by
380976
's review
Jan 02, 08


keren abis!!!
cukup satu kata, tapi ceritanya bisa jadi beribu2 halaman di otak kita
congrats to kang isman & mbak donna, mudah2an bisa bermunculan pengarang2 flash fiction2 yg lainnya, sedikit bercerita tapi maknanya luas, ga kaya "tersandung 1, tersandung 2, ......., tersandung 10736, dst...." cape deeeee.....
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Jangan Berkedip!.
sign in »

Comments (showing 1-9 of 9) (9 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by Isman (last edited Jan 02, 2008 08:35PM) (new) - added it

Isman Makasih apresiasinya, Don.

Mengenai Tersanjung atau Tersandung, saya pernah lho ngirim surat ke MD Entertainment, menyarankan agar daripada menggunakan judul "Tersanjung 2", "Tersanjung 3", dan seterusnya, lebih baik judulnya disesuaikan agar lebih terkesan mengasyikkan.

Jadi pertama, misalnya, "Tersandung", musim kedua "Terguling", terus "Tertabrak", selanjutnya "Tergilas". Nanti kalau mau selesai, ya judulnya "Tergeletak Tewas".

Entah kenapa mereka nggak membalas surat saya.


Roos Kang Isman ini yah, emang kagak ada matinya....
Tapi setuju banget tuh ama saran mengenai judul...yah no wonder lah kenapa gak dibalas...hahahahaha...


message 3: by za (new)

za Brekele, Kang Isman... Kang Isman. Ada ide, buat jadi stand-up comedy? ;-)




Poppy Si Donny telat tuh bacanya Kang Isman, karena gak aku kasih pinjem yg punyaku. Soalnya kalo dipinjemin buku, begitu ditagih jawabannya, "Di mana ya...?" Rese!


message 5: by Isman (new) - added it

Isman Roos, saya sebenarnya sedikit berharap MD Entertainment bakal balas gitu, hehe. Jadi bakal kayak surat-surat di buku Lazlo Letters-nya Don Novello.

Tapi, begitulah. Perusahaan di Indonesia sih baru niat balasnya kalau udah dimuat di Surat Pembaca media massa.


message 6: by Isman (new) - added it

Isman Terus ngebahas sinetron, Zaki? Hehe. Kagak ada habisnya tuh dibahas. Mau dihina seberapa banyak juga jalan terusssss.


message 7: by Isman (new) - added it

Isman Oh, biasa itu, Mbak Poppy. Namanya Sindrom Amnesia Peminjam Buku, hehe. Mending kalau "Di mana, ya?" Lebih sering, "Minjem gitu? Kapan?"


Poppy Hihi, kalo si Donny sampe amnesia gitu sih bisa aku tabokin pulang-pergi depan-belakang gak dikasih ongkos.


message 9: by za (new)

za Hmm... memang membuat film yang bermutu, saya akui itu tidak mudah. Walau sekarang film-film Indonesia sudah mulai naik kualitasnya, Mas Isman.



back to top