Ririn Miu's Reviews > Drunken Monster: Kumpulan Kisah Tidak Teladan

Drunken Monster by Pidi Baiq
Rate this book
Clear rating

by
147898
's review
Jun 21, 09

bookshelves: indonesian
Read in June, 2009

not my kind of reading, that's all...
tapi tetep baca sampai selesai spy bisa laporan sama yg punya buku, hehe... maklum pinjeman.

mungkin A' Pidi ini emang usil banget orangnya, berlaku seenak udelnya ke orang2 sekitar. Kalau yg sudah kenal sih mungkin udah maklum, tapi kalau orang yg baru ketemu di kereta? Gimana gak kesel dikerjain ga jelas? Pokoknya saya berempati dengan 'korban2nya' jadi ga bisa menganggap humornya lucu, hehe... saya aneh ah.

beberapa motifnya juga aneh: kasih duit ke orang, ajak mubeng2 seenaknya sendiri - ya orang itu ga protes wong udah dikasi duit, hehe... maksudnya apa sih?
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Drunken Monster.
sign in »

No comments have been added yet.