Harun Harahap's Reviews > My Stupid Boss: Impossible We Do! Miracle We Try! Bersakit-sakit di Gue, Bersenang-senang di Lo

My Stupid Boss by Chaos@work
Rate this book
Clear rating

by
2109023
's review
Apr 23, 09

bookshelves: pinjam, non-fiksi, indonesian
Read in April, 2009

sebenernya ga terlalu niat baca ni buku..karena dah baca blog nya sejak lama...tapi karena buku ini ditinggalkan sang pemiliknya..dah gw baca aja deh..mengisi waktu luang di kantor...*jiahhh..waktu luang...luang mulu iyeeee...*

tau blog ini dari temen gw..pertama kali baca mpe ngakak gila..sambil geleng2 kepala..gilaaaaaaaaa banged tuh bos nya..ada ya orang kayak gitu..untung gw punya bos kagak ada yang pernah kayak gitu..bukannya gw seneng melihat orang lain menderita..tapi tu orang kayaknya sudah menemukan "kesenangan" dalam menghadapi bosnya yang aneh bin ajaib...buktinya di-share ma kita2..

pas gw baca bukunya pun gw tep ngakak..walaupun dah pernah baca..bagi elo2 yg mo baca dari blognya yah sepertinya lo harus baca dari bukunya..karena blognya yang sekarang dah baru..ceritanya pun baru2..tapi tep gokil juga..dah ga da lagi cerita2 yg dulu..dah "diumpetin" empunya..yah biar elo2 pada beli bukunya...tapi puas deh..dengan harga murah lo bisa ngakak...
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read My Stupid Boss.
sign in »

No comments have been added yet.