Elketw's Reviews > Shopaholic & Baby

Shopaholic & Baby by Sophie Kinsella
Rate this book
Clear rating

by
U_50x66
's review
Apr 13, 09

Read in July, 2007

Category: Books
Genre: Literature & Fiction
Author: Sophie Kinsela

Diantara empat serial Shopaholic I think I like this book the most. Mungkin karena dibuku ini Becky tidak terlalu sering tampak bodoh dan dia bukan tokoh yang menyebabkan terjadinya masalah besar seperti di buku2 sebelumnya.

Memang dichapter awal masih banyak pikiran2 bodoh Becky yang bikin saya geleng-geleng kepala melihat sifat konsumtifnya yg suka ga kenal arah dan kelakuannya yg impulsif saat memutuskan sesuatu yang buntutnya malah dia sesali sendiri. Kadang saat membaca buku ini saya jadi mikir sendiri nih orang kok begonya kebangetan banget ya ...he he ...

Tapi dipertengahan chapter ritmenya mulai jadi. Karena menceritakan tentang pergulatan batin Becky melawan Venetia Carter Si dokter kandungan Celebrity top yang ternyata mantan pacar Luke.

Tauu dong gimana rasanya diintimidasi mantan pacar suami yang ternyata super cantik dan glamor pntar pula ! Sementara pada saat kita bertemu dgn si rifal ini kita sedang bengkak2nya karena hamil ...kebayang deh ...

Sejak pertemuan Luke dengan Venetia, Becky semakin sengsara. Luke sering menerima sms dari Venetia yang berbahasa Latin *mana mungkin Becky ngerti* parahnya tiap menerima sms Ven, Luke selalu senyam senyum sendiri. Puncaknya saat akhirnya Ven dengan terang2an mengaku ke Becky kalau selama ini Luke hanya berpura-pura mencintai Becky dan Luke akan meninggalkan Becky sesaat setelah Ia melahirkan.
Sediih banget waktu baca momen2 ini. Entah karena memang penuturannya menyedihkan atau saya yg lg gampang terharu *mungkin pengaruh PMS juga* ampe nangis segala deh ...

Tapi untungnya semuanya berakhir bahagia. Cukup menghibur hati dan puas baca buku terakhir ini.

likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Shopaholic & Baby.
sign in »

No comments have been added yet.