Harun Harahap's Reviews > Drunken Monster: Kumpulan Kisah Tidak Teladan

Drunken Monster by Pidi Baiq
Rate this book
Clear rating

by
2109023
's review
Apr 14, 09

bookshelves: punya, indonesian, non-fiksi
Read in April, 2009

pertama tau buku ni ya dari Goodreads..katanya termasuk 10 buku terlaris..bahkan menjadi buku bacaan GRI di bulan maret..langsung deh mampir ke toko buku untuk membelinya..

covernya agak berantakan tapi pas baca dalemnya...JIAHHHHHHHH...pusing..bingung..biz tu ketawa2 ngakak..*sampe sering2 beristighfar..takut jadi gelo*

kenapa gw pusing n bingung..karena bacanya susah..bukan karena pilihan katanya sulit..tapi kalimatnya bener sulit dimengerti karena cara merangkai katanya yang agak ajaib..bahkan tanda baca dibuat seenaknya..edan pisan..*mengikuti EYTD:Ejaan Yang Tidak Disempurnakan*..tapi entah kenapa..apakah gw yang memang sudah gelo atau apa..tapi saya suka dengan gaya penulisannya Kang Pidi Baiq..*wah baru sekarang saya menuliskan namanya*

dan tulisannya sangat lucu sekali..bikin ketawa2 ngakak sampe dikira gelo sama kakak gw...dan juga saya sering terheran2 dan bertanya2 apakah memang ada spesies manusia di bumo ni seperti Kang Pidi..wah dia harus dilestarikan..mungkin kita perlu banyak Kang Pidi2 yang laen biar bumi ni penuh dengan tawa dan damai..

Salut buat kang Pidi euy..
beli lanjutannya ah...

tadinya saya mo kasih lima bintang tapi satu bintangnye lenyap karena gamabar2nya kang Pidi yang bikin mata saya sakit..hehehe..dan saya ga mo jadi salah satu orang yg membenarkan kang pidi untuk ngerjain orang adalah suatu yang diterima masyarakat..tapi ngasih2 uangnya okeh juga..*
1 like · likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Drunken Monster.
sign in »

Comments (showing 1-2)




dateUp_arrow    newest »

message 2: by Magnifico (new)

Magnifico lagi nyari2 buku ini tapi belum dapet, kemaren muter pasar buku Palasari tapi lagi kosong...
bagus banget ya kok sampai kehasbisan stok gitu?
baru tahu sekilas dari temen seruangan kemren dikantr, padahal kemaern2 dah lihat tuh buku tapi ga minat...


Harun Harahap waduh, lom diripiu aj dah dikomen..

*buru2 baca buat ngripiu*


back to top