Bunga Mawar's Reviews > TIKIL Titipan Kilat: Kami Antar, Kami Nyasar

TIKIL Titipan Kilat by Iwok Abqary
Rate this book
Clear rating

by
1007892
's review
Mar 13, 2009

really liked it
bookshelves: fiction, indonesia, numpang-baca
Read in March, 2009

uuhhhh..
wahai dewan buku GRI, mengapa buku ini tak masuk dalam nominasi buku komedi buat dibaca bulan Maret ini??? Karena ternyata ini buku pertama yang bikin saya cekikikan di sana sini, di kamar kos dan di bis Parung-Bogor-UKI... lalu saya baca ulang lagi di rumah, dan cekikikan lagi...

Sayang buku ini bukan milik saya... *ceritanya panjang!*
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read TIKIL Titipan Kilat.
Sign In »

Comments (showing 1-13 of 13) (13 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by Miss Kodok (new)

Miss Kodok Udah lama ngincer buku ini. Ver, pinjem kalo dah kelar ya...


message 2: by lita (new)

lita besok bawa yah tante ve. sapa tau bisa ngintip dikit :D


Bunga Mawar ana & lita... besok bisa sih dibawa, tapi maaf ga bisa dipinjamkan... karena... saya ... bisa... baca... buku... ini... dalam... kapasitas... sebagai... dewan... sensor... sekolah... hehehe...

-alasan lengkap menyusul. agak panjang soalnya. ato gw bikin novel aja buat kalian rivyu? :) -


message 4: by Miss Kodok (new)

Miss Kodok boleh-boleh aja Ve... Lita akan selalu siap buat meripyu apa aja kok. Ya khan Lit??


message 5: by lita (new)

lita asal ada bukunya miz..hehehe...


message 6: by Miss Kodok (new)

Miss Kodok Tuh Vera yang mau bikin novel katanya. Ntar waktu launching kita kebagian buku gratis....
aciik...


message 7: by Miss Kodok (new)

Miss Kodok walah... yang punya nongol.
ehhh... cuma numpang lewat doank.
Lempar donk gratis-an buat aku... hehehehe
**ngarep**


Bunga Mawar Iwok wrote: "Permisiiii ... ada yang ge-er nih bukunya diomongin di sini.

//ngacir lagi :P"


Idiiih... kok om Iwok geer...
Emang situ siapanya Adjie Massaid? :)



message 9: by Miss Kodok (new)

Miss Kodok Belum dapet Mas... padahal udah lama lho ngincer buku ini. Aku sms-in alamat rumahku ya. Ngriminnya jangan pake TIKIL ya Mas... 'ntar nyasar lagi.

**tambah ngarep plus maksa**


Haryadi Yansyah Lah, Kang Iwok, kan emang sodaranya Adjie Massaid. Sodara jauuuuuuuuuuuuuhhhhh banget. Kikikikikik


message 11: by Miss Kodok (new)

Miss Kodok Lho bukannya sodara lain bapak enggak satu emak ???


Bunga Mawar Iwok, kalo gitu gw juga mau satu yah! soalnya buku yang ini sudah melayang kepada yang berhak... :D


message 13: by Miss Kodok (new)

Miss Kodok @ Iwok
Oke dech... TIKIL-mu aku tunggu dengan segala rasa sabar yang ada padaku dan dengan segala harapan yang tiada akan pernah terhenti.

**halah... apaan sich ??**


back to top