Palsay 's Reviews > Stardust - Serbuk Bintang

Stardust - Serbuk Bintang by Neil Gaiman
Rate this book
Clear rating

by
567709
's review
Feb 08, 2009

liked it
bookshelves: translated-fiction
Read in February, 2009

buku dan filmnya sama asiknya...cuma sepertinya filmnya jauh lebih entertaining ...
sementara ending bukunya ngegantung, ending filmnya happily ever after...hihihi...filmnya 4 bintang ah..
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Stardust - Serbuk Bintang.
Sign In »

Comments (showing 1-8 of 8) (8 new)

dateDown arrow    newest »

Weni setuju Pal, gw juga lebih suka filmnya.
lucu lagi yah filmnya. gw suka waktu 7 pangeran udah jadi hantu semua, trus kata salah satu: "mulai sekarang kita harus rukun" :D

btw gw sambil dengerin soundtracknya nih, Rule The World.


message 2: by Endah (new) - added it

Endah aku baru ntn filmnya. Kereeeeeeeen....
aku suka Michele Pfeiffer.


message 3: by nanto (new)

nanto saya suka Michele Pfeiffer di film manapun :D


message 4: by Endah (new) - added it

Endah yayaya..aku juga sih. One Fine Day, Dangerous Mind,Batman..apa lagi ya? Tapi kok dia belum pernah dpt Oscar, ya?


Palsay  Iya filmnya lebih berbobot dengan adanya michelle pfeiffer & robert de niro....hmm..jadi pingin nonton lagi..hihihi



message 6: by nanto (new)

nanto waks ada de nironya? cari ah!


Palsay  recommended lah cak..*provok abis* :P


message 8: by Nenangs (last edited Feb 09, 2009 09:34PM) (new)

Nenangs Tadinya kupikir Pfeiffer dapet oscar dari "fabulous baker boys".Setelah check lagi ternyata hanya sampai nominated...:(
"fabulous" ngasih pfeiffer golden globe sama beberapa Film Critics Award.

Baru liat trailer-nya Stardust di HBO. Seems promising...:)


back to top