Maddy Pertiwi's Reviews > Curtain

Curtain by Agatha Christie
Rate this book
Clear rating

by
253773
's review
Aug 10, 2007

it was amazing
bookshelves: detektif

Buku ini merupakan petualangan terakhir Hercule Poirot dan sahabatnya, Arthur Hastings. Mereka berdua berlibur di suatu tempat karena menurut Poirot di tempat itu ada kejadian kriminal yang didalangi seorang penjahat jenius. Anehnya, setiap kejadian yang terjadi selalu dianggap sebagai kecelakaan belaka. Di penghujung karir Poirot, dia harus menghadapi penjahat jenius sebelum jatuh korban lainnya...

Alurnya bener2 ngebangkitin rasa ingin tahu pembaca. Kejadian2 dalam buku ini sepintas memang seperti kecelakaan belaka. NAmun keukeuhnya Poirot bikin gw jadi penasaran ikut cari siapa sih dalangnya. Bener2 gak ketauan sampe akhir buku yang bikin gw speechless...

Siapa sangka pula, Hercule Poirot yang kita kenal sebagai makhluk metodis dan mengandalkan sel2 kelabu di otak ternyata bisa juga lemah tak berdaya. Harus di tempat tidur atau kursi roda sepanjang hari. Tapi,,, apa benar??? Mendingan baca aja deh. Gak nyesel kok...
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Curtain.
Sign In »

No comments have been added yet.