Femmy's Reviews > A Feast for Crows

A Feast for Crows by George R.R. Martin
Rate this book
Clear rating

by
87906
's review
Aug 05, 07

bookshelves: fantasy, for-recs-fantasy
Read in December, 2007

From Amazon, 14 Nov 07
Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read A Feast for Crows.
Sign In »

Comments (showing 1-6 of 6) (6 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by Poppy (new) - added it

Poppy Mbak, aku nyari ke mana2 trilogi ini gak ada...hicks. Di Kinkon sempet ada buku ketiganya doang. Hu-uh!


Femmy Iya, buku fantasi di Indo emang agak susah dicari. Kinkon lumayan juga sih koleksinya, tapi tetep aja ngga lengkap. Aku juga biasanya beli lewat Amazon. Gimana kalau kita para penggemar fantasi Indonesia pinjam-pinjaman buku aja?


message 3: by Poppy (new) - added it

Poppy Hayu! Err...tapi sebagian besar buku fantasy yg aku baca juga hasil minjem...hihihi!


message 4: by Dyah (new)

Dyah gimana kalo Femmy bikin aja buku fantasy Fem? gimana...gimana...sounds interesting? :D


Femmy Mbak Poppy, temennya ajakin aja ikutan acara pinjam-meminjam ;-)

Dydy, aku kan udah bikin dua buku fantasi :-)


message 6: by Dyah (new)

Dyah oh itu masuk fantasi yah? hehe...
blom baca euy..kirim ke new york atuh..:D
ini lagi baca buku fantasi yg bodor abis...senang deh.


back to top