Atik's Reviews > Mars and Venus on a Date: A Guide for Navigating the 5 Stages of Dating to Create a Loving and Lasting Relationship

Mars and Venus on a Date by John Gray
Rate this book
Clear rating

by
1799569
's review
Dec 13, 2008

liked it
Read in January, 2009

Sebenarnya saya agak kurang sreg baca nih buku. Coz saya memang bukan penganut pacaran. Hanya saja ada banyak pelajaran sih yang bisa kita ambil tentang memahami karakter pria dan wanita yang emang bener2 beda tapi bisa nyatu. Sapa tau bermanfaat ntar saat kita menjalin hubungan dg pria (disini saya menyebutnya bila udah nikah). Biar kita nggak salah mempersepsikan cara pandang atau gaya komunikasi lawan jenis kita dan menjaga keutuhan hubungan tersebut. Selain itu disini juga ada bahasan tentang soulmate alias jodoh.. So,,, bila tanda-tanda jodoh mulai menampakkan tanda2 kemunculannya.. coba aja baca buku ini ;P
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Mars and Venus on a Date.
Sign In »

No comments have been added yet.