Eryna Patadungan's Reviews > Bule Gila: Tales of a Dutch Barman in Jakarta

Bule Gila by Bartele Santema
Rate this book
Clear rating

by
1031296
's review
Dec 04, 08

bookshelves: dutch-others, library
Read in November, 2008

it reminds me to the information from "opa" regarding the hospitality business
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Bule Gila.
sign in »

Comments (showing 1-13 of 13) (13 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by Mouddy (new)

Mouddy Kl lihat judulnya pasti isinya asyik dengan adegan2 konyol.




Eryna Patadungan adegan konyol yang dialami hidup di indonesia.. tadi sempat baca beberapa chapter di kantor.. seru deh.

mau baca?


Kucing iya, seru dan lucu ya Ryn ceritanya. Pokoknya bnyk cerita2 yg...buat gw 'ajaib' aja, dan pada akhirnya bilang: oooh...gitu yah, ternyata....



Eryna Patadungan bener2 ajaib.. jadi dapat info tambahan deh, sisi lain kehidupan masyarakat indonesia. pengen ke bugil cafe nih... mod, mau ikutan nggak?



message 5: by Mouddy (new)

Mouddy Kl menyimak antusiasi kl atas isi dari buku itu mah bikin gue penasaran jg nich buat baca itu buku.. kebetulan ada teman yg akan pulang minggu depan so ik akan tanya dia apa tdk keberatan untuk titip gitu. so jangan beli dulu sebelum ada kabar selanjutnya dari gue yach..

Gue pengin aje ke cafe bugil itu.. namanya aje sudah parno banget pasti para pengunjung dan acara cafe tsb pada hot semua dong he..he..
Kapan sech kalain rencananya akan kesana.. di kemang yach lokasinya..




Kucing emang tu cafe msh ada yah Ryn?.. gw ga mau ikut ah. het is voorbij....kecuali, klu loe perginya siang....hhhmmm...gw msh mau nemenin deh:D

aduh, telat Mod!...wkt pameran buku kmrn, gw liat tu buku di diskon di periplus....


Eryna Patadungan rasanya tuh cafe masih ada di taman ria.. perginya so pasti di saat matahari masih bersinar. kalo malam, takut ah..

iya, Mod te laat.. hmm, moga2 ada diskon di gramedia bulan depan jadi bisa beliin tuh buku. sabar yach, jeng


message 8: by Mouddy (new)

Mouddy Kl tdk ada halangan besok kamis gue akan ke rumah temanku yg akan berangkat jumaat nanti ke jakarta dan ik akan tanyakan sampe kapan dia akan di sana dan apa dia bersedia di titipin.

Kalau boleh tahu harga buku itu berapa, biar sekalian gue kasih uangnya ame dia gitu.

Ke Cafe siang2 mana ada atuh. bukannya cafe biasa baru buka jam 7 sore....si kucing ini ada2 aje he..he..

Btw. taman ria itu terletak di ancol toch?.. maklum sudah lama tdk berdugem jadi kudu2 kuper.


Eryna Patadungan waduh ibu ini sepertinya penasaran dengan buku itu. nggak tau deh harga bukunya berapaan.. mungkin linda bisa bantu..sabar yach. karna cari bukunya harus di toko buku yang jual buku2 non bahasa indonesia.

kalo ke rumah temanmu itu sekalian tanya boleh titip bantal bayi (titipan marijke 1 buah kira2 100gr beratnya) dan buku bule gila itu nggak?

taman ria ada di senayan. posisi persisnya diantara gedung DPR/MPR & stasiun TVRI


Kucing barusan browsing hrgnya USD10.95...tau yah di periplus ato kinokuniya brp rupiah tuh jadinya...

klu beliin bukunya buat momod, gw ikut ya Ryn. seneng aja ada alasan buat ke toko buku:D. siapa tau gw ketemu sm Rebecca!

yah, maklumlah mod. gw kan ga bisa klu pgi malem2, udah rabun, kuping rada2 budeg kalu di tempat keramaian, blm cepet ngantuk (jam tidur gw sama tuh ama si ayra), blom msk angin...aduh! ini yg ngomong oma-oma kali ya???...


Eryna Patadungan iya harganya USD10.95, ongkos kirim USD7.50 trus biaya apa gitu USD2.50.. jadi total USD20.95... hmmm.. kayaknya kudu cek harga nih di periplus, aksara or kinokuniya.

lin, cafenya buka jam 10.30am.. bisa dong kita siang2 ke situ.. met bus yach :)



Kucing hayu aja..


message 13: by Mouddy (new)

Mouddy Hoi hoi.. gue tapi kerumah temanku dan tanya apa dia bersedia untuk di titipin.. doi setuju aje asal jangan berat2 trus gue tunjukin itu buku trus dia bilang gimane kl dia aje yg akan beli itu buku wong apartemen yg dia sewa di karawaci berada diatas toko buku gramedia. so ik setuju aje lagian kl lihat letak apartemennya itu kayanya jauh sekali plus macet pula. dan lagian lebih baik toch biar kalian berdua tdk pusing buat planning buat ketemu dia.. berhubung dia bersedia untuk beli sendiri yach why not.

Satu lagi nich gue tdk bisa titip goody bag ame dia berhubung gue baru kenal dia.. ini pertemuan kami yg kedua. dan juga dia lagi hamil muda 13 minggu gitu...jadi gue kaga tega dan kudu jaím dulu sorry yach.

Anyway. trims berat atas semua infonya.

Waduh subu benar itu cafe buka.. ngak salah tuh he..he..


back to top