Nilam Suri's Reviews > Peter and the Shadow Thieves

Peter and the Shadow Thieves by Dave Barry
Rate this book
Clear rating

by
444013
's review
Nov 17, 08

really liked it
bookshelves: adventure, fantasy
Recommended for: Runi
Read in November, 2008

waktu liat di gramedia langsung main samber aja, ga taunya ini buku kedua dari triloginya...

tapi kok perasaan ga pernah liat buku yang pertama ya?well, mungkin karena udah jarang ke gramed juga sih.

but since this book is about my favorite boy in the world, sama sekali ga nyesel lah belinya,wehehe


***

(review menyusul,hehehe)
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Peter and the Shadow Thieves.
Sign In »

Reading Progress

11/13/2008 page 377
67.68%

Comments (showing 1-7 of 7) (7 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by [deleted user] (new)

wah buku ini lo banget ya :D


Nilam Suri mwuaha, iyaaaaaa....
makanya girang banget pas nemu, dan untungnya sejauh ini walau ada beberapa bab yang rasanya lambaat, tetep aja ceritanya seru banget dan mengecewakan.

beli ron, biar awet muda, haha!


message 3: by [deleted user] (new)

"seru banget dan tidak mengecewakan" maksud lo :D
gw mah awet muda, lo aja ga nyangka kan hahaha


Nilam Suri hahaha, iya juga ya...huuu.

yah pokonya gitu deh, baca aja sendiri,heuheuhue.btw, ini ceritanya ttg peter n mamanya wendy lhoow,lucu ya :)











message 5: by Jimmy (new)

Jimmy Maksudnya tentang Peter dan ibunya si Wendy? atau Peter dengan ibunya yang bernama Wendy? hehehe...agak bingung..

Udah baca "Peter Pan in Scarlet" belum?


Nilam Suri peter dan ibunya wendy dong,hohoho.

udaaaaah!!!trus gue suka banget!tp emang agak subjektif sih, scara gue bakal suka semua buku ttg peter pan gituh.tp peter pan in scarlet emang bagus kok, plus pesan moralnya aku juga suka.

udah baca jim?


message 7: by Jimmy (new)

Jimmy iya, gua udah baca juga, memang bagus kok, jadi ga sia-sia berdesak-desakan pas beli di bookfair hehe..

Film kartun yang ga boleh gua lewatin semasa kecil adalah Peter Pan, sampe pengen nyari vcd/dvd nya buat koleksi, tapi belum nemu. Semasa SD, Peter Pan yang bikin kepala gua benjol karena melompat dari tangga berharap tiba-tiba bisa terbang hahaha...


back to top