Vina Raintree's Reviews > Castles

Castles by Julie Garwood
Rate this book
Clear rating

by
5124845
's review
Jul 26, 12

bookshelves: adult, love-again, historical-romance, love
Read on July 24, 2012

julie garwood emang selalu menghadirkan karya-karya yang bagus sekali.. ;D

castles ini ceritanya tentang colin yang mau membangun perusahaan nya sampai dia sukses dan kaya raya tanpa bantuan siapa pun. makanya dia sama sekali nggak ngeh pas princess alexandra yang cantik dan kaya menawarkannya pernikahan karena kekayaannya. alexandra ini orangnya sukaa banget buat daftar list. karena colin nolak mentah=mentah lamaran alexandra, jadi alexandra buat list calon suami yang pantas. si colin ini asline ya udah terpikat di pandangan pertama ke alexandra, cuman ya itu, dia ga ada rencana untuk nikah dalam waktu dekat. rencananya nikah itu 5 tahun mendatang gituu karena dia mau bangun bisnis perkapalannya.
akhirnyaa... tetep aja colin nikah sama alexandra gara-gara dia gag bisa bayangin alexandra dipelukan pria lain,... hahahahaha

yang paliiing aku sukaaa, pas alexandra buat list daftar harapannya di masa depan ke colin termasuk menuliskan kalo colin terlalu keras kepala dan semoga colin bahagia karena dia akan jadi ayah. nah setelah itu colin nggak sengaja baca, langsung dehh senyuman lebar terpampang dan si colin langsung overprotective banget sama alexandra.. so sweeeeeeeeeeeeett.. lol
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Castles.
sign in »

Reading Progress

07/24/2012 page 5
1.0%

No comments have been added yet.