asdewi's Reviews > Nobody's Boy: Sebatang Kara

Nobody's Boy by Hector Malot
Rate this book
Clear rating
Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Nobody's Boy.
sign in »

Comments (showing 1-7 of 7) (7 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by Alvina (new) - added it

Alvina ini buat Hisfic, Mbak?


message 2: by Rizka F (new)

Rizka F  Ryuichi Asami mbak Dewi numpang nyanyi nih "selamat pagi gunung ku, selamat pagi pohonku, selamat pagi teman2 semua"


asdewi @vina : Hah? ini masuk hisfic, vin? Nggak sih. Ini udah lama bacanya. Tapi klo emang bs masuk hisfic ya udah deh dipake :))

@Rizka : Iyaaa....memorable banget itu lagu. Sempat jadi ringtone saya *lho*


message 4: by Alvina (new) - added it

Alvina emm.. kayaknya bisa jadi hisfic sih, coba aja tanyain ke pakar klasik, mbak fanda atau melisa..


asdewi definisi hisfic tuh apa ya?
Ada sebuah kisah fiksi dengan latar belakang perisitiwa sejarah yg berlangsung bukan sih?

klo iya, di buku ini rasanya ndak ada peristiwa sejarah.

tp coba ditanya ke mbak fanda ah


Tezar Yulianto kayaknya ini cuma cerita klasik
soalnya latar peristiwa sejarahnya nggak ada #IMHO #CMIIW


message 7: by Alvina (new) - added it

Alvina Tezar wrote: "kayaknya ini cuma cerita klasik
soalnya latar peristiwa sejarahnya nggak ada #IMHO #CMIIW"


eh iya kali ya, aku juga belum pernah baca soale.. baru nonton kartunnya doank. itu aja lupa lupa inget (banyak lupanya)


back to top