Mayasari's Reviews > Cerita Pendek Tentang Cerita Cinta Pendek

Cerita Pendek Tentang Cerita Cinta Pendek by Djenar Maesa Ayu
Rate this book
Clear rating

by
1429519
's review
Nov 08, 2008

liked it
bookshelves: fiction, indonesia
Read in November, 2008

kumpulan cerpen yang tidak biasa

penuh kejutan di setiap akhir ceritanya..

Djenar Maesa Ayu banget

hehhehe
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Cerita Pendek Tentang Cerita Cinta Pendek.
Sign In »

Comments (showing 1-9)




dateUp arrow    newest »

andreas wah, lu baca cerita2 jorok aja....hehehe


Mayasari enak ajaaaaa
jangan liat dr sisi itu donk
lihat betapa kreatipnya dia membuat ceritaa
heheh


message 7: by Ratih (new)

Ratih udah selesai maya? cepet jg yaa..


Mayasari iyaaa..
tipis mieh bukunyaa


andreas ini tuh yang ada cerpen judul "staccatto" bukan???lu udah baca yang novel blm??


andreas lu harus baca nayla


Mayasari staccatto??
bukann noo..
gak ad dibukuny cerpen judul staccatto..

nayla?udahh baca?
btw,no, ternyata suka juga y baca buku2 kyk gthuu..
pantes ajaaa..
hahahhahahaha


andreas gw ternyata udah baca smuanya.tiga kumpulan cerpen dan satu novel 'nayla'.lu udah nonton 'mereka bilang aku monyet'???nah itu diambil dari buku2nya...


Mayasari nahh keliatan kan siapa yg suka cerita kayak gitu =p

blom.blom nonton pilemnyaa, tp udh ad softcopyny
bagus gak pilemnya?
bukunya br baca yg nayla doankk am si cerita pendek


back to top