Hayati's Reviews > I For You

I For You by Orizuka
Rate this book
Clear rating

by
10115423
's review
Jun 10, 12

bookshelves: favorites, gagas-media, own, cry
Read in June, 2012

Aaaa~ aku mau teriak2 dulu :D
Pas awal baca novel ini, aku bosan banget. Dan dalam hati aku bilang begini "bagian mana yang bagus? datar begini. mana bagian nangisnya?" hehe, gak sabaran banget yah?
Tapi aku terus baca karna apa? Aku tahu kalo mbak Orizuka nggak akan membuat aku kecewa :) selain itu ada teman-teman lain yang udah baca novel ini duluan yang kasi semangat untuk baca tapi sygnya mereka gak bilang buat siapin tissue :'(
Aku baru dapat feelnya pasti udh setengah bacanya. lama banget yah? :D Dan, yah ceritanya emang happy ending tpi bisa membuat aku 3x menitikkan air mata karna terharu dan 1x membuat aku nangis sesegukan. Ini benaran loh, karna aku bacanya tengah malam jadi ini mulut aku bekap takut nanti di kira ada apa2 kan sama orang rumah bisa bahaya.
Pokoknya novel ini benar-benar bagus banget banget banget! Baca aja novel ini aku jamin nggak akan nyesal kalo yang memang suka sama novel romance :)
Pesan buat mbak Orizuka : di tunggu novel selanjutnya mbak :D
Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read I For You.
Sign In »

Reading Progress

06/10/2012 page 85
22.0%
show 8 hidden updates…

No comments have been added yet.