Kungkang Kangkung's Reviews > Writer vs Editor

Writer vs Editor by Ria N. Badaria
Rate this book
Clear rating

by
3064952
*habis ngapus 1 bintang*
kalo dipikir-pikir lagi, buat penyesalan saya beli buku ini, buat kekecewaan setelah bacanya, bintang 2 juga ga pantas buat buku ini. *lagi kejam*
saya kira nih buku bercerita tentang penulis yang berargumen dengan editornya. beeeuuhh.. ternyata eh ternyata, macam teenlit yang umur tokoh-tokohnya dipertua. :)) ah, males bahasnya juga. pokoknya nih buku nggak recomended dari sayalah. #malesripiupanjangpanjang
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Writer vs Editor.
sign in »

Comments (showing 1-5 of 5) (5 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by [deleted user] (new)

Can, kamu kok jadi ketularan kejinya saya? ngepens yah? =))


Kungkang Kangkung Dian wrote: "Can, kamu kok jadi ketularan kejinya saya? ngepens yah? =))"

Dih.. Kamu ga tau aja c.. Dari dl ak bs kejam. =))


message 3: by [deleted user] (new)

keji sama males2nya mirip..,beneran ngepens ini mah. Okelah gw like ripiunya =))


Kungkang Kangkung Dian wrote: "keji sama males2nya mirip..,beneran ngepens ini mah. Okelah gw like ripiunya =))"

Ngelike ripiu aja meuni kudu narsis lu, ah.


message 5: by [deleted user] (new)

=)) Biarin! Orang pengen mancing galak2nya elu kok =))


back to top