Kungkang Kangkung's Reviews > Kereta Tidur

Kereta Tidur by Avianti Armand
Rate this book
Clear rating

by
3064952
's review
Oct 06, 12

bookshelves: kumcer
Read from June 23 to October 06, 2012

Bisa dibilang, buku ini gratisan loh.. #kedipkedipnakal
Buku yang saya ambil sebagai bonus karena jadi pelanggan di toko buku (yang padahal sudah ngobral harganya). #terusbanggagitu?

Saya bisa menikmati cara Avianti bernarasi sih, tapi karena otak saya terlalu imut, jadinya saya lebih sering nggak paham sama apa yang mau disampaikan pada cerita-cerita di dalamnya. #resikoorangbodoh

Saya sering kebingungan menebak-nebak tokoh (bahkan untuk gender tokohnya). Mungkin Avianti sengaja memberi gambaran tokoh lelaki yang bernapas feminim, mungkin juga itu kegagalan Avianti dalam membangun tokoh lelaki untuk lebih maskulin. Yaa, pada kenyataannya kan memang ada sebuah cerita tentang lelaki yang menjadi gay, jadi mungkin saja saya yang bermasalah dalam membaca. :p

Ada sih beberapa cerpen yang saya pahami, tapi saya kecewa karena ending yang mudah ditebak dan cerita yang klise. 3 bintang saja deh dari saya. :D
1 like · likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Kereta Tidur.
sign in »

Reading Progress

06/23/2012 page 8
6.0% "Baru cerita pertama. Menarik! Tapi mau bertekad kelarin yg udah lama dibaca dulu. :D"
08/06/2012 page 40
29.0% "gara2 kemaren baca malna, baca ini jadi agaakk.. *tutupmulut* :D" 2 comments
09/20/2012 page 68
50.0% 2 comments
10/04/2012 page 106
77.0% "males update. padalan mah tiap hari juga nambah halaman. :))"
show 2 hidden updates…

Comments (showing 1-8)




dateUp_arrow    newest »

message 8: by [deleted user] (new)

Ini dulu aja, bang #ngomporin


message 7: by [deleted user] (new)

Mana ripiunya?#nyengajain =))


Kungkang Kangkung Gyaaaaa... Dodoll.. Gegara eror ni hp, perjuangan ngetik sambil antri di dokter gigi gagal!!! Streeessss... Mana banyak nyamuk #apahubungannya?


message 5: by [deleted user] (new)

Tinggal ngetik lagi, Can #ngegampangin


Kungkang Kangkung beeewww... lu kudu baca yak! awas dah diketik kagak baca. =))


message 3: by [deleted user] (new)

Ya iyalah dibaca, masa dianggurin. Curigaan banget lu ah! =))


message 2: by [deleted user] (new)

Yah sama sih, gw juga stres nebak gender naratornya, belum kadang pusing juga sama latar waktu dan tempat. Tapi gw sangat suka dengan suasana berkabut-getirnya. Lu twlah selera gw :P


Kungkang Kangkung hahahahaa... iya, emang bikin stres. #tapinyagakkapokmaubacaaviantiyglaen


back to top