Yola NY's Reviews > Thanks for the Memories

Thanks for the Memories by Cecelia Ahern
Rate this book
Clear rating

by
2375651
's review
May 28, 12


seperti novel2 cecelia lainnya, ini novel berasa bikin penasaran di awal, deg2an di tengah, dan menyebalkan akhirnya.
owh,maksudku menyebalkan solusinya..

joyce, seorang ibu sekaligus istri yang mengalami kecelakaan malang sehingga kehilangan calon bayinya dan berdampak yang buruk pada pernikahannya sendiri. kehilangan banyak darah, dan menerima transfusi darah. sjk itu dia ngerasa dapet kilasan memori yang bukan milik dia, tahu segala ttg seni, dan merasa dejavu di tiap tempat yang padahal baru sekali itu dia datangi. bertemu dgn seorang pria yg dia rasa familier, tapi di lain sisi tak mengenalnya, ehm, bahkan nama pun tidak. ngerasa pertemuan2 aneh dgn pria itu, yah memang sejak itu hidup joyce gak sama lagi. masih dirundung kesedihan gara2 khilangan bayinya, dan juga harus mengalami hal yg aneh cenderung sinting kayak gini. jd gak heran kalau misalnha sahabat2 dan ayahnya agak nganggap pikirannya krg waras..

di lain pihak, ada justin. profesor di bidang seni. setelah gagal dr pernikahannya yang berjalan 20tahun, dia menerima tawaran ngajar di kampus di dublin, bertemu dgn seorang wanita di sebuah salon dan merasa ada hubungan dengan wanita itu, padahal ia tak mengenalnya.

yaaah, mulai deh hubungan aneh antara justin-joyce, pencarian mereka satu sama lain, yang bahkan terkesan konyol dan bikin gemas waktu ngebacanya.

overall, sweet, manis, dan deg deg. walaupun ada beberapa dialog dan scene yang aku lewatin, karna ngebosenin dan kelewat berat. hehe
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Thanks for the Memories.
sign in »

Comments (showing 1-2 of 2) (2 new)

dateDown_arrow    newest »

Felita Hardigaloeh wah, baca review mba kayaknya bagus..ada terjemahannya?


Yola NY adaa, terbilang novel yg lama kok d gramed. udah lama beli terjemahannya, cuma baru sempet nyeleseinnya kmren nih hehe


back to top