Bookaholic's Reviews > The Darkest Whisper

The Darkest Whisper by Gena Showalter
Rate this book
Clear rating

by
U_50x66
's review
May 13, 12


Sigh. W kira novel yg 1 ni bakal bgus ky ap tw critanya, tp trnyata pas udah beli dan slesai baca, kesan w : yah, kok biasa aja critanya? Ga seseru The Nymph King malah, dan gw g ngerasain chemistry antara Gwen n Sabin kyk di Nymph King. Sabin itu tokohny kesanny kasar, g trlalu romantis mnurut gw, g gentle, dan dy aja masih kalah posesif klo dibandingin am Valerian. Tdny pas bli ni novel w brharap si Sabin bakal jd romantis bgt seiring brjalanny crita, g tw ny ga trlalu tuh. Dy malah masih sempet manfaatin Gwen. Dan bwt Gwen, kata org2 sih ni heroein keren bgt dan bakal bs disukain, tp w g trlalu tertarik jg am dy. -_- jd intinya, crita in mnurut w hambar, agk membosankan, dan romance jg g bikin w melt kyk pas baca nymph king. Ya salah satu faktorny krn sifat sabin td. W malah jd lbih trtarik bwt baca crita amun. Ya tp ap bole bwt ud bli yg satu ini dluan -_- coba w bli yg crita amun aja ya. Kliatanny lbi seru cowo misterius cool quiet ky amun pas lgi jatuh cinta. Trus ditambah lagi w suka liat Haidee yg nanti ktanya pduli bgt n jg suka am amun.
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Darkest Whisper.
sign in »

No comments have been added yet.