Hippo dari Hongkong's Reviews > The Batman Handbook

The Batman Handbook by Scott Beatty
Rate this book
Clear rating

by
540865
's review
Nov 28, 12

bookshelves: fiksi, fantasy, 2012, punya-adek-ato-pinjeman-sueeer
Read in November, 2012

Duh baru inget ama buku punya si Tomo ini. jadi kudu buru2 dikelarin biar biasa di balikin pas IRF ntar *kalo dateng*
Kenapa kudu pas IRF? yah dulu pan ngincerna pas IRF taon kmaren waktu si Tomo ikutan pamer(an) di IRF buka booth "all about batman" kolaborasi dengan si Ronny. Tapi sebelom sempet dipinjem ternyata cewe berbaju merah alias si Indah yang kebetulan ada disebelah waktu itu udah lebih dulu ngincer mau minjem bukuna. ya udah ngalah :))

Buku ini gayanya sama persis dengan dengan buku zombie ini yang pernah gw baca. gaya serius abis2an tapi tetep aja bikin ngakak.

Jadi intinya jadi Batman itu...
1. Ribet
2. Capek
3. Mahal

segitu aja repiunya sih
............

Umm, tambah dikit lagi deh
Ribet karena kudu ngurusin segala tetek bengek mulai dari kostum ama semua gadget berbau batsomething yang bejibun.

Capek karena batman itu hanya manusia biasa yang tidak memiliki kekuatan superpower layaknya superman, spiderman, gundala putra petir dll. Jadi kemampuannya bertumpu pada skill, otak *prima* dan fisik yang juga kudu prima alias kudu latihan terus menerus.

Mahal karena selain mengandalkan fisik dan otak, batman juga didukung semua teknologi dan peralatan canggih. Kudu jadi jutawan dulu baru bisa jadi Batman. Mulai dari bikin batcave, batmobil, batmotor dan batbat lainnya. modalnya gak dikit pokona
seperti ini deh gambarannya
batsuit

ntu buat satu kostum doang


trus kudu majang peralatan kek gene di kantor polisi

lamp

yang kadang2 suka diisengin juga ama superman *mungkin* jadi kek gene

lamp2

Hmm.. mirip Iron Man lah gt. jutawan pinter kek gt lah. bedanya batman mungkin lebih low profil dibanding Iron Man

heroes

sangat menghibur bukunya buat gw lah. tengkiyu buat sesepuh jaduler yang udah minjemin buku nyaaah

war


sekian

-------------------------------------------------------------

Terima Kasih buat Neng Indah yang sudah maketin buku punya sesepuh jaduler ini ke bandung> Coba rumahnya masih di Bandung, dijamin sayah traktir Baso Panghegar ;))
3 likes · likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Batman Handbook.
sign in »

Comments (showing 1-10 of 10) (10 new)

dateDown arrow    newest »

Wirotomo Nofamilyname nah terus kapan dikirim kembali ke sesepuh??? hehehe


Hippo dari Hongkong nanti yah kalo udah kelar dibaca :))


message 3: by Leli (new)

Leli Ada cheat utk jebakan Batman-nya gak?


Hippo dari Hongkong sepertinya gak ada :))


message 5: by Ren (new)

Ren Ga ada Roarke Christian Bale Batman boleh deh diembat :))

*matre* #lugu


message 6: by Peni (new)

Peni Astiti jadi pengen....


Hippo dari Hongkong pengen Roarke? #teunyambung


message 8: by Peni (new)

Peni Astiti Count Vlad Hippocula wrote: "pengen Roarke? #teunyambung"

Roarke mah sudah mutlak milik Ren. aku pengen buku ini, kang! :D


message 9: by Ren (new)

Ren Iyah, Roarke sudah dicap stempel "property of Ren" >:D

Kang, ada gambarnya yang ga muncul tuh :O...


Hippo dari Hongkong gambar apa? muncul semua koq disini *abis ngecek*


back to top