Fhily's Reviews > The Bridesmaid's Story

The Bridesmaid's Story by Irena Tjiunata
Rate this book
Clear rating

by
5635733
's review
Apr 27, 12

bookshelves: 2-and-a-half-stars, gramedia, reviewed, young-adult, metropop, friendship, family
Read in April, 2012

Haduuuuh jadi pendamping pengantin aja kok repot sih ._.

Berkisah tentang Kesya yang menjadi pendamping pengantin dalam pernikahan sahabatnya Cecil dengan Alo. Gara-gara itu dia bertemu dengan Marco sebenarnya suka sama karakter Marco u,u cuma menjelang ending rada sirna gitu..., yah sebenarnya sih buku ini sekedar untuk dibaca saja sih ._. sebenarnya jalan ceritanya unik, romancenya juga bikin senyam senyum, saya suka bagian ending (view spoiler) cumanya... udah gitu ajaaa coba ada sentuhan dikit pasti bisa tambahin bintangnya... trus masa sih jadi Bridesmaid harus ikut kerepotan pengantin gitu-_-? Bridesmaid itu sama kan kayak Pagar Ayu kan ._.? *pertanyaanyangbodoh ._.
Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Bridesmaid's Story.
Sign In »

Reading Progress

04/26/2012 page 100
34.0%
04/26/2012 page 208
70.0% "marco u,u"
04/26/2012 page 208
70.0% "marco u,u"
04/27/2012 page 296
100.0% "review will be coming soon :p"

No comments have been added yet.