Ditta's Reviews > Drunken Monster: Kumpulan Kisah Tidak Teladan

Drunken Monster by Pidi Baiq
Rate this book
Clear rating

by
1470392
's review
Mar 09, 09

bookshelves: indonesian

Awal tau buku ini dari temen, kebetulan dia sempet ikut launchingnya di Aksara Kemang skitar setaun lalu. Kata dia penulisnya tuh rada aneh,,nyentrik gitu.
penasaran,,,pas jakarta bookfair taun lalu akhirnya sempet beli (dapet dr voucher mizan ding,,hi..hi..) dan ternyata abis baca,,,wah...bener2 aneh.
Adaaaa,,aja orang yang macem ini.
Berhubung udah lama banget bacanya,,(dan ga bisa nginget2 lagi secara detail karena bukunya dipinjem temen dan belum dibalikin,,*keluh,,he..he..) jadi reviewnya lebih ke testi aja deh,,,
H. Pidi Baiq.
Pekerjaan : selain penulis, dia juga ilustrator,,lainnya?imam besar republik the panas dalam.
Hobi : kayanya kalo yg ini sih ngisengin orang kali ya,,termasuk kang Dayat dan bi Odah yg sering diisengin.
Status : Menikah dengan satu istri (walopun di buku terakhir sempat mengutarakan untuk berpoligami yang tujuannya hanya untuk melihat seperti apa wujud anaknya bila dengan orang lain) memiliki 2 orang anak Timur dan Bebe (Timur kayanya udah mulai jago nulis kaya ayahnya ni)
loh..loh..kok jadi kaya gini??ini mah bukan ripiyu,,,
ah, daripada bingung2 mending baca sendiri ya,,kalo udah ketemu sama orangnya wah,,,bisa menambah imajinasi dalam membaca,,,cacat pokoknamah,,seperti tagline bukunya,,cacatan harian Pidi Baiq,,,
mangga di baca,,,
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Drunken Monster.
sign in »

No comments have been added yet.