Indah W's Reviews > Resep Cinta

Resep Cinta by Primadonna Angela
Rate this book
Clear rating

by
2537703
's review
Apr 15, 12

bookshelves: teenlit
Read in April, 2012

Mulai baca dari Minggu (15/4) malam kemaren and hari ini udah selesai :D

Baca ini bikin pengen makan, hahahaha.. ada beberapa resep yang bikin mupeng and pengen nyobain gimana sih rasanya, di antaranya Spaghetti Lemon ma Udang Bakar, nyaamm.. kayanya enak dhe, tapi lebih enak lagi kalo tinggal makan aja and ngga perlu repot2 masak, wakakakakak :p

Ada beberapa yang ketebak, seperti motivasi terselubung si Basil, cuman gua salah nebak soal hubungan antara Divo ma Cherry, huahahahaha :))

Tumben2an yaa gua baca teenlit :p Yaa.. mau memperkaya bahan bacaan aja, karena khan sering liat tips dari para penulis, untuk bisa menulis dengan baik itu harus banyak2 membaca :))

Yukk.. lanjut ke bacaan selanjutnyaa :D
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Resep Cinta.
sign in »

No comments have been added yet.