nila's Reviews > The Time Traveler's Wife - Istri Sang Penjelajah Waktu

The Time Traveler's Wife - Istri Sang Penjelajah Waktu by Audrey Niffenegger
Rate this book
Clear rating

by
665605
's review
Aug 06, 2008

it was ok
bookshelves: fiction, romance
Read in December, 2008

** spoiler alert ** Henry mempunyai kelainan genetik yang mengakibatkannya bisa mejelajahi waktu, tanpa bisa mengontol kemampuan khususnya itu.

Clare mengenal Henry sejak kecil, Henry sering mengunjunginya ketika menjelajah waktu. Ketika berumur 20 tahun Clare bertemu Henry yang tidak mengenalnya karena peristiwa kunjungan Henry ke masa kecil Clare baru akan terjadi beberapa waktu ke depan... dst...dst...

Cerita berlanjut hingga mereka menikah, berusaha mempunyai anak, kematian Henry, dan Clare menunggu Henry menjumpainya dimasa depan dalam salah satu episode penjelajahan waktunya.

Sewaktu membaca novel ini, pertanyaan klasik yang sering muncul dalam dikepalaku: Mana yang lebih dulu Ayam atau Telur, Telur atau Ayam? Karena sepertinya peristiwa berlangsung dalam model looping di novel ini, bukan linear seperti dalam hukum Kausalitas. Hmmm....




flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Time Traveler's Wife - Istri Sang Penjelajah Waktu.
Sign In »

Reading Progress

11/24/2008 page 78
11.89%
show 2 hidden updates…

Comments (showing 1-4 of 4) (4 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by Hippo dari Hongkong (last edited Aug 08, 2008 05:25AM) (new) - rated it 3 stars

Hippo dari Hongkong balapan yok bacanya :D
dah ampir sebulan gak tamat-tamat nih. rada2 kedodoran bacanya

bikin review-nya yah.... hehehe


nila Gimana Erie, dah selesai bacanya.......
Sy belum tuh.... hehehe...
Gak tau kenapa ya, malas bacanya.....


message 3: by Najamuddin (new) - added it

Najamuddin Kasih info tentang buku ini dong, kalo bagus saya beli


nila Jangan dibeli pak Naja, not recommended, terlalu aneh ceritanya. Not Enjoyable, saya susah menamantkannya :)


back to top