Thia's Reviews > From Paris to Eternity

From Paris to Eternity by Clio Freya
Rate this book
Clear rating

by
7043005
's review
Feb 06, 12

Read in January, 2011 — I own a copy, read count: 1

** spoiler alert ** Dari buku pertamanya Clio, ini emang si andrew tu sinting, sadis, jahat dan psyco. Oh tidak, tetapi kenapa dia tampan sekali... :'( Keren banget deh ceritanya, dan gue suer benci sama Philip, soalnya selain sama sadisnya, gw ngebayangin dia nggak setampan Andrew. hahaha...
Pengalaman yang di alami Fay di sini emang, menyeramkan, menegangkan, and something like that. dan gw nggak nyangka semua yang terjadi di buku ini di sutradarai oleh ANDREW lagi! Gw nggak kebayang berada di posisi Kent yang harus nyekik Fay dalam skenario Andrew untuk menguji kesungguhan Kent untuk memilih COU atau cintanya. (kalau nggak salah ya)
Dan di ending, tentang kecelakaan yang di alami orangtua Fay, ini udah kelewat jahat. Kasian kok ya hidup Fay makin berantakan dibuatnya. meskipun pada kenyataannya mmg orangtua Fay g terlalu perhatian.
Tapi, oh tidak... Orangtua Fay dipaksa menandatangani persetujuan untuk menyerahkan anaknya, atau kalau nggak mereka berdua mati! Andrew, lo jenius, tapi psyco T_T
Nggak sabar nunggu buku ketiganya. Gimana Ya, nasibnya Fay? dan apalagi kegilaan Andrew nanti? apa ada yang lebih gila lagi? :p
3 likes · likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read From Paris to Eternity.
sign in »

Comments (showing 1-6 of 6) (6 new)

dateDown_arrow    newest »

Lila Cyclist Aku juga suka serinya Clio Freya. Tp sdh dtunggu 2 tahun, blm nongol jg seri ketiganya ya?


Thia betul betul betul.....
mungkin yang ini lebih rumit kali ya, atau si Fay nya lagi minta cuti, hihi...
Btw lila, kamu ngerti nggak apa sih sebenernya COU itu? aku kok nggak ngeh ya itu intinya organisasi atau agen apa, sejenis FBI? yang jelas aku ngikutin si Fay nya aja yang dengan tabah menjalani nasibnya di tangan si andrew itu...


Lila Cyclist wahahaha... Ngga ngerti ngeh juga apa itu COU. Pokoknya jalan ceritanya asik aja. Kayaknya Clio ini ngeluarin novelnya 2 tahun sekali deh. Yg pertama thn 2008, trus 2010, harusnya tahun ini si Fay sdh kembali beraksi to? Membongkar siapa sebenarnya Andrew itu.


Thia hihaaa...ternyata kita sama...mnnkn kebanyakan yang baca gitu juga kali, ngikutin cerita aja. soalnya emang COU itu nggak pernah di deskripsiin secara khusus, hanya sekelumit2 yang menyangkut Fay aja. malah di buku 1 aku bingung, yang jahat siapa, yang bener siapa. Andrew dengan COU apa unclenya si Seena....?


Fera フェルナンダ waah kok banyak banget spoilernya, nanti nggak penasaran lagi deh yang mau baca novel ini^^"


Thia oow....begitu..klo gitu daku jadiin hiden deh :D


back to top