Nurkastelia A.'s Reviews > Penggambar Mimpi

Penggambar Mimpi by Nurkastelia A.
Rate this book
Clear rating

by
168724
's review
Jul 04, 08

(Review from the author)
really liked it
bookshelves: must-read
Recommended for: everyone with an open mind.
Read in April, 2008

Okeey. Hahaa. Ga adil banget ya kalo gue yang review. Ga obyektif, gitu.. Tapi i'll try to be as objective as anybody would ya.

Ini bukunya proyek yang beneran tiba2 direalisasikannya, tapi udah lumayan lama kepikiran. Eh, maksudnya, diimpi-impikan. Hehehe.

Jadi, Kita berempat punya blog iseng2, isinya cerpen2 kita. Biasalah, anak2 sok kreatif. Hahaha.. Nah, suatu sore Nilam, Runi, & gue lagi ngopi tanpa kehadiran manusia yang 1 lagi di sebuah mall baru setengah jadi di distrik bisnis Jakarta. Lalu tercetuslah ide nerbitin cerita2 di blog itu, dengan alasan gue mo pergi dari Jakarta u/ waktu yang lumayan lama.

Bukunya... emang jauuhhh banget dari sempurna. Bisa dibilang kita bikin buku ini hanya untuk bikin buku. Nggak punya target apa-apa. Mangkanya isinya campur aduk bahasa Indonesia sama Bahasa Inggris. Gawat banget deh :P

Ceritanya... yaaaaah... kebanyakan sih isinya manis2. dalam kurung: cinta2an. hahahah. ya gimana, kita kan cewek2 smua. ntar deh ya di buku selanjutnya (amin) kita coba menjelajah ke negri baru.

Nah... udah ketauan kan sekarang, kalo secara konsep kita nggak kuat. Mangkanya pas orang lain baca pasti pada sebel. Hehehe.

Tapi kita bangga kok sama bukunya. Judulnya (yang diambil dari judul cerpennya Nilam) pas banget sama kita berempat (ini menurut gue sih ihihi). Karena kita (akhirnya!) nggak cuma bisa duduk2 di kafe, berandai2.. nggak cuma ngopi2 sambil bilang, "ih, kalau kita..." dan kalau-kalau lainnya. Kita (akhirnya!) bisa naro' mimpi kita di lembaran2 kertas.

Kita nggak peduli reviewnya bagus ato jelek (eh, peduli juga deng. hati ini kebat-kebit rasanya)... yang penting we took that 1st step.

2nd step is to take it all in.

3rd step is to learn.

4th, is to make another one. Amin, Nil, Run, Nand!



Ayo semuanya anak Goodreads Indonesia! Kita bikin buku rame2 :D

Take risks, we need to. *Yoda mode: ON*


PS: ga kayak review, malah kayak curhat. hahaha.
1 like · flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Penggambar Mimpi.
Sign In »

Comments (showing 1-5 of 5) (5 new)

dateDown arrow    newest »

Nilam Suri hahahaha, iyaaaa, curhat...!hohohoho...

sama, aku juga bangga *menatap penuh haru*


message 2: by [deleted user] (new)

everything begin with 1st step. kalian pantas/harus bangga. *ikut terharu baca curhatnya sindrow*


Nurkastelia A. :)) hwahahahahahaha.

roonn. makasi ya ud mau direpotin :D


message 4: by Runi (new)

Runi Iya, Ronny, thank youuuu very much much much for putting up with us. Jangan kapok ya. Ayo, kita traktir Ronny, teman-teman! (skalian Ron, ganti rugi yang waktu lo bayarin Baileys gue. Hihiii, jadi gak enak kalo inget)


message 5: by Ayu (new) - rated it 3 stars

Ayu Palar Oh wow selamat ya guys! Jadi pengen baca, ntar kalo aku udah dapat bukunya langsung aku kasih komentar ya :)
Ayo ayo bikin buku.

ayu


back to top