Ren's Reviews > The Naked Traveler

The Naked Traveler by Trinity
Rate this book
Clear rating

by
3666031
's review
Jan 13, 12

bookshelves: ren-blog-review, 4-stars, own-paperback, indonesia-book, group-challenge, traveling-book, reviewed, own-and-read
Recommended for: People who love to travel
Read on January 13, 2012 — I own a copy, read count: 1

Ratingnya ga final, karena ada beberapa halaman yang hilang, hauu hauu hauuuuuu T_______T
Jadi terpaksa nukerin lagi deh.

Tapi seru banget Mbak T ini. Walau suka jelek2in Indonesia, akhir2nya malah bilang Indonesia tetep The Best.. buat hal - hal tertentu :)) . Cuma, baca buku ini harus open minded banget, karena ada beberapa kebiasaan Mbak Trinity yang jelek dimataku, kayak ngerokok (lah cewe kok ngerokok) dan dugem sampai pagi (maklum saia anak daerah). Dan lebih mencerna info - info traveling di dalamnya, terutama dalam hal makanan, karena yang Muslim (tanpa bermaksud SARA) pasti bakal ribet nemu makanan di tempat asing, apalagi kalo backpackeran.

Kesukaan Mbak Trinity akan cowo Italia, mengingatkanku pada salah satu temen yang juga suka cowo Italia. Dan bilang kalau cowo Perancis lokal jelek2. Ya iyalah, walau Perancis punya Gaspard Ulliel, Gaspard mah ARTIS! Pemaen bola Perancis yang cakep aja cuma si Karim Benzema, hu...

Kalo aku sih sukanya ya cowo Belanda tertentu, yang namanya Robin van Persie. Paling cakep sejagad raya Belanda deh #gaadayangnanya
Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Naked Traveler.
Sign In »

No comments have been added yet.