nurmawati's Reviews > Deliciously Wicked

Deliciously Wicked by Robyn DeHart
Rate this book
Clear rating

by
2859411
's review
Dec 06, 11

bookshelves: hr, mystery, romance, buku-eng
Read from December 05 to 06, 2011


salah satu buku robyn dehart yang gw suka....

kali ini cerita nya ttg miss meg piddington....heiress dari keluarga kaya pemilik pabrik coklat di inggris....
karena ayah nya mesti istirahat dirumah krn kecelakaan, meg membantu ayah nya mengurus pabrik coklat itu...
bukan hal yang biasa saat itu, biasanya wanita gak bekerja di bagian depan...apalagi seorang gadis terhormat seperti meg....
meg juga bertekad jadi spinster, dia gak mau merit, gak mau menderita sepewrti ayahnya yang hancur saat ibu nya meninggal...
lagipula meg mau ayahnya mewarisi pabrik itu ke dia...dia berusaha membuktikan ke ayah nya kalau wanita juga bisa jadi pengusaha...

suatu malam meg pergi ke pabrik coklatnya buat mengambil dokumen, dikiranya gak ada lagi pekerja disana...ternyata dia gak sendiri, dia terkurung bersama seorang pekerja baru yang super ganteng tapi judes dan dingin, garreth mabndeville...
mereka terjebak dalam 1 ruangan bersama yang kalo org lain sampe tau, meg bakal tercemar....
garreth bukan org yang gampang di ajak bisavara..kerjaannya marah2 mulu...apalgi si meg lumayan bawel...so supaya gak 'berisik', garreth mencium meg :p

rupanya ciuman spontan itu membuat mereka berdua sama2 gak bisa melupakan...tapi tetep aja garreth menjaga jarak secara dia gak mau terikat ke wanita dan dia hanya mau bekerja disana...garreth bekerja keras demi membiayai ibu dan adik2 nya di irelland...

besoknya tersiar kabar kalo di pabrik terjadi pencurian....kotak2 coklat khusus pesanan seorang lady kaya menghilang....
pengawas pabrik menuduh garreth yang mencuri karena ternyata ada yang membayar dia buat memfitnah garreth agak di berhentikan dari pabrik
meg yang tau kalo garreth gak bersalah mencoba membantu garreth....
tapi dia gak bisa bilang kalo dia lah alibi garreth pada malam itu, karena kalo ada org yang tau mereka pasti di paksa menikah...meg gak berniat menikah dan garreth pun dari awal udah tegas2 bilang dia gak akan pernah menikah...

meg akhirnya memutuskan menyelidiki kasus pencurian ini secara diam2 dengan bantuan teman nya....
karena nekad mau menyelidiki rumah si pengawas akhirnya garreth ikut juga, dia khawatir meg yang reckless bakal terbelit masalah..
disana mereka menemukan bukti kalo si pengawas adalah suruhan seseorang yang mau memfitnah garreth....
pulang dari sana di kereta kuda lagi2 garreth mencium meg...
walau bertekad kuat gak bakal tergoda tetap aja mereka sering berciuman :p
walo abis gitu garreth menyesal dan menarik diri....

ada adegan dimana meg berpura2 merayu si pengawas supaya bisa mengumpulan informasi...garreth bersembunyi di bawah meja di kaki meg....
sambil meg interogasi si jahat, tangan garreth bergerilya di bawah rok si meg :D
sampe pas si jahat keluar dari ruangan, mereka lanjut berciuman...dan berlanjut lagi sampai....*sensooooor*
tapi gak sampe uhuk2 sih....si garreth nya yang menservis si meg hihihihi....
(ini 2 orang katanya gak mau terikat, gak mau jatuh cinta, tapi gak bisa menjauh satu sama lain :p)

and then...si pengawas menanam bukti palsu di loker si garreth yang menuduh garreth lah pencuri nya...
demi supaya garreth gak keluar akhirnya meg bilang kalo pada malam kejadian, dia dan garreth terkurung bersama di sana...
so mau gak mau garreth harus menikahi meg.....

garreth sebenernya punya rahasia...dia adalah viscount mandeville....
dia bangsawan bergelar tinggi tapi hidup miskin karena ayahnya kalah judi dan mereka kehilangan estate, dowry adiknya dll....
saat itu garreth 12 tahun, ibunya membawa garreth dan adik2 nya ke irreland meninggalkan ayahnya...
sebulan after that, ayahnya meninggal krn bertinju...dari itu garreth gak pernah balik ke inggris buat mengklaim gelarnya...

tapi karena harus menikahi meg, mau gak mau garreth harus mengatakan yg sebenarnya....

saat itu meg merasa kalo garreth menikahi dia hanya karena keharusan dan bukan cinta...meg pun merasa kalo dia ke garreth gak cinta..dia gak akan mau menyerahkan hati nya karena takut kecewa...

so meg sangat kecewa pas hari pernikahannya, after mengucap janji, garreth meninggalkannya....
ternyata garreth harus mengurus sesuatu yg berkaitan dengan gelarnya..meg gak tau, dikira nya garreth marah ke dia dan gak mau tinggal buat malam pernikahannya...
karena meg udah terlanjur beli gaun tidur baru super tipis...akhirnya di pake juga....
pas meg lagi duduk menyisir rambutnya....tiba2 garreth datang basah2 an kehijanan....
matanya ampir jatuh ngeliat meg pake baju super tipis :p
dihampiri...di peluk dari belakng...di kissu...dan langsung deh di bawa ke tempat tidur....
selanjutnyaaaa........*sensor* lagi...
yang pasti walo masing2 ngaku gak cinta tapi semangat banget ya melakukan malam pertama...sampe 2 kali pula heheheh....

so gimana kelanjutannya ? siapa yang mencuri coklat2 tersebut ? apa alasannya ? kenapa dia mau menjatuhkan garreth ??
kayaknya mesti baca sendiri....
yang pasti baca buku ini enak, mengalir dengan lancar...steamy juga....
meg suka mencoba berbagai 'hal' baru.....gak nolak di suruh macam2 gaya dan inisiatif juga buat melakukannya di lantai hihihi....

kepanjangan lagi ripiu nya.....:p






likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Deliciously Wicked.
sign in »

Reading Progress

12/05/2011 page 100
33.0%

No comments have been added yet.