Eva Tw's Reviews > Guardian Angel

Guardian Angel by Julie Garwood
Rate this book
Clear rating

by
3980559
's review
Nov 30, 2011

it was amazing
Read in November, 2011

This book is fucking great...
Nih buku bener2 SERU abis. Udah gitu lucu juga en so pasti juga HOT dooong...hehehe
Dari awal sudah bikin penasaran siapa en mengapa, trus gimana selanjutnya sampai gimana akhirnya.
Endingnya juga lucu pake acara pingsan segala cowoknya.
En yg pasti ada adegan favoritku dimana sang cewek terluka karena kena tembak en so pasti berdarah2...hehehe...
Pokoknya seru deh, lebih seru daripada buku pertamanya si Lion's Lady.
1 like · flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Guardian Angel.
Sign In »

Reading Progress

10/01/2016 marked as: read

No comments have been added yet.