Rofi's Reviews > Nightfall

Nightfall by L.J. Smith
Rate this book
Clear rating

by
5737266
's review
Nov 20, 11

Read from November 19 to 20, 2011

akhirnya saya bisa membaca buku ini :) hhe.... sebenarnya penasaran saja dengan kelanjutan seri TVD ini, yang menurut aku di buku ketiga "the fury" aja udah klop banget endingnya (walaupun sedih) nah.. di buku kelima ini diceritakan kalo elena bangkit lagi dan... mempunyai kekuatan besar yang membuat makhluk2 di dimensi lain tertarik akan kekuatan elena ini. stefan yang berusaha melindungi elena dari marabahaya ini malah terjebak dan terkurung di dimensi lain yang tidak ada jalan keluarnya. bahkan damon yang dikenal dengan kekuatannya dapat diperdaya oleh kekuatan baru yang mengincar elena. kekuatan baru ini ingin mengusai elena dan kota fell's church yang merupakan tempat pertemuan garis ley yang sangat banyak (garis ley merupakan garis yang dipercaya memiliki energi mistis yang dapat menarik makhluk2 dari dunia lain). masalahnya tidak hanya damon dan stefan yang terlibat dalam hal ini, tapi juga teman2 elena; bonnie, meredith dan matt bahkan seluruh penduduk kota. elena harus berjuang mengalahkan makhluk ini dan mendapatkan stefan kembali. selain itu elena harus dapat menyadarkan damon dan membantu teman2nya melawan kekuatan baru ini. padahal elena sendiri lupa bagaimana mengeluarkan kekuatan barunya itu. otomatis elena harus berjuang keras menghadapi semuanya.

waahh.. total dua hari buat baca novel ini (karena ada problem, makanya lama :P hehe) yang jelas walaupun rada ngawur, aku tetap suka dengan khayalan l. j. smith di novel kelima ini. pokoknya kekuatan baru ini gak disangka2 deh. musuh yang dihadapi kali ini sangat mengejutkan dan bikin aku berdecak kagum sama khayalan l. j. smith :D hebat... gak ada salahnya membaca novel ini, karena sangat berbeda dengan novel2 vampire yang lainnya. pokoknya keren :))
Likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Nightfall.
Sign In »

No comments have been added yet.